Mau Coba Resto Ala Chelsea Olivia, Ini Dia Daftarnya!

Advertisement

Resto dengan nuansa unik dan punya spot foto menarik selalu menjadi tujuan pecinta fotogenik. Begitu pula dengan resto di Jakarta yang menjadi pilihan Chelsea Olivia ini ternyata punya spot-spot foto instagenic semua loh. Resto apa aja sih yang dimaksud? Yuk kita intip!

1. Boja Eatery

Via ig/@chelseaoliviaa

Berlokasi di Jalan Pluit Putra Nomor 18, Jakarta Utara, Boja Eatery merupakan resto sekaligus bar yang punya konsep instagenic loh. Dekorasinya simple dengan dipenuhi nuansa putih dank rem yang soft . Terdapat pula lampu gantung putih, ornament bulu-bulu di sudutnya, gorden polos abu panjang, hingga sebuah pohon yang digantungi lampu silinder sebagai pemanis ruangan di bagian tengah. Makanan disini pun sangat mengunggah selera. Ada Truffle Belly, Agli Olio Sambal Roa, Braised Wagyu Brisket Rice, Coconut Pudding, dan banyak menu lainnya. Boja Eatery membawa berbagai menu dari mancanegara yang dapat dibeli mulai harga Rp. 100.000.

2. Eatboss Jakarta

Via ig/@ebdago

Mengusung tema spacious, minimalist-modern, eatboss sangat digemari para milineal. Terdapat pula wall painting yang dipenuhi tulisan dan cocok dijadikan spot foto Instagram. Eatboss dilengkapi dengan tempat karaoke di lantai 3 dan 4. Sementara lantai 1 untuk area non-smoking dan khusus lantai 2 untuk area smoking . Resto ini minim hiasan, namun tetap terlihat instagenic. Menu dan tempatnya cocok banget buat teman traveler yang mau ngrayain party.

3. Chakra Lounge

Via ig@budywijaya29

Berlokasi di daerah Serpong, Chakra Lounge and Venue ini termasuk resto outdoor dan indoor yang konsepnya modern banget. Terdapat area private indoor yang bener-bener jauh dari keramaian dan harus melewati jembatan untuk sampai ke area tersebut. Yang menarik adalah, resto ini dikelilingi oleh danau buatan yang menambah romantis nuansa makan malam bersama pasangan. Karena areanya luas dan sangat pas untuk berbagai acara, Chakra Lounge sering sekali disewa untuk acara pernikahan.

4. Nomz Kitchen and Pastry

Via ig/@hatimrahmat

Resto yang satu ini memang jadi andalan artis-artis Indonesia, seperti Syahrini, Luna Maya, Ayu Ting-Ting, hingga Ayu Dewi. Menu disini bertema modern comfort food dengan menu masakan Barat, Asia, hingga Melayu. Resto yang berada di Thamrin ini menyajikan nuansa cafe klasik dengan tatanan kursi dan meja sederhana yang terbuat dari kayu.

Ternyata resto ala Chelsea Olivia ini memang menarik untuk dikujungi. Teman traveler yang berkunjung ke Jakarta bisa mampir nih di resto-resto tersebut.

Advertisement
Tags
resto artis Resto di Jakarta resto instagramable restoran
Share