5 Cafe Super Unik di Jepang, Seperti Dalam Cerita Komik

Advertisement
Advertisement

Jepang menjadi salah satu destinasi favorit bagi turis Indonesia. Selain tak perlu repot mengurus visa, banyak pesona yang ditawarkan dari Negeri Sakura, seperti salju dan juga berbagi wisata yang tak ditemukan di kawasan lain. Selain mencoba berbagai ramen halal di Jepang, kamu juga wajib jalan-jalan di berbagai kafe dengan tema super unik. Bikin kamu merasa seperti sedang di dalam dunia komik. Yuk, lihat sekeren apa

Robot Restaurant

Robot Restaurant
Robot Restaurant [image source]
Bukan rahasia, Jepang merupakan salah satu negara yang terkenal tentang teknologinya. Nikmati juga saat kamu berada di Robot Restaurant. Ini adalah salah satu tempat yang menjadi tujuan favorit turis yang datang dari berbagai negara. Datanglah lebih pagi dan nikmati semua aksi yang disuguhkan. Sedikit lebih mahal, tapi setiap atraksi layak ditonton. Interiornya dibuat dengan mengangkat konsep teknologi, tentu saja dengan robot di sana-sini. Di tempat ini disediakan kostum yang bisa dicoba pengunjung. Keren banget!

Kursi di Robot Restaurant
Kursi di Robot Restaurant [image source]

Kawaii Monster Cafe

Kawai Monster Cafe
Kawaii Monster Cafe [image source]
Bagi yang cinta banget dengan dunia dongeng, wajib mampir ke Kawaii Monster Cafe. Tak seperti namanya, monster-monster di kafe ini sangat menggemaskan. Interiornya penuh dengan warna-warni ceria. Bagian dalam tempat nongkrong ini akan membuatmu terkejut saking kerennya. Semuanya seperti ada di dalam film-film kartun. Tak hanya interiornya, menu-menu yang disuguhkan juga kaya akan warna. Untuk masuk saja untuk berfoto-foto dan menikmati atraksi di dalamnya, kamu perlu membayar sekitar 500 yen atau sekitar 60 ribu rupiah. Jangan khawatir, kamu bahkan bisa sampai lupa pulang karena asyik sendiri.

Es krim di Kawai Monster Cafe
Es krim di Kawaii Monster Cafe [image source]

Swallowtail Butler Cafe

Swallowtail Cafe
Swallowtail Cafe [image source]
Mau merasakan pengalam sehari menjadi puteri raja? Datang saja ke Swallowtail Butler Cafe yang berlokasi di Toshima, Tokyo. Sudah ada pelayan tampan dengan jas lengkap yang akan menyambutmu di pintu masuk. Siap-siap dimanjakan dengan pelayanan super ramah, serasa seperti seorang putri. Ada beragam teh yang disajikan, tak lupa berbagai jenis permen yang sangat langka. Makanan berat di sini tak hanya enak, namun disuguhkan dalam tatanan yang sangat indah. Pengalaman ini akan membuat liburanmu ke Jepang tak biasa-biasa, saja.

Swallowtail Butler Cafe
Swallowtail Butler Cafe [image source]

Maidreamin Cafe

Maidreamin Cafe
Maidreamin Cafe [image source]
Karakter di komik, seperti imutnya gadis-gadis Jepang bisa kamu temukan di Maidreamin Cafe. Pelayan-pelayan di sini mengenakan seragam yang sangat menggemaskan. Tak hanya itu, makanan yang disajikan pun dibuat sangat lucu, sehingga membuatmu merasa sayang untuk menyantapnya. Yang menyenangkan dari tempat makan ini, menu juga disediakan dalam Bahasa Inggris, tak akan membuatmu kebingungan. Seru banget, kan? Coba cari guesthouse unik di sekitaran kafe ini, sehingga bisa berkeliling kota dengan berjalan kaki. Travelingmu bisa jadi lebih hemat.

Menu lucu di Maidreamin Cafe
Menu lucu di Maidreamin Cafe [image source]

Alcatraz E.R.

Alcatrez ER
Alcatrez ER [image source]
Pernah terbayang bagaimana rasanya makan di dalam penjara? Kalau penasaran, kamu bisa mencoba makan malam di Alcatrez E.R yang berada di Tokyo. Setelah lelah berjalan-jalan di Shibuya, kamu bisa istirahat dan makan di kafe yang satu ini. Tempat duduk dan mejanya berada di dalam penjara, lengkap dengan pintu jerujinya. Nuansa Halloween sangat kental di sini, para pelayannya tampil manis dengan seragam suster, namun tampak seram dengan make up khusus. Menu makanan disajikan dengan sangat unik. Bisa-bisa kamu tak jadi lapar, nih.

Pelayan dan makanan di Alactraz ER
Pelayan dan makanan di Alactraz ER [image source]

Nah, itu tadi sederetan kafe dengan tema paling unik yang bisa dimasukkan dalam daftar destinasimu saat traveling ke Jepang. Jangan lupa juga memborong oleh-oleh Jepang.

Advertisement
Tags
jepang kafe unik wisata kuliner Jepang
Share