Oleh-oleh Backpacker dari Jepang, Keren dan Hanya 12 Ribuan

Salah satu negara di Asia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari Indonesia adalah Jepang. Yap, ketertarikan mereka tidak lain karena keindahan alam yang ditawarkan oleh negeri tirai bambu ini sangat menawan. Belum lagi dengan pusat perbelanjaannya yang murah dan bikin puas. Nah, kamu yang berencana atau sedang liburan di Jepang, berikut ada referensi toko oleh-oleh murah meriah dengan harga serba 100 yen atau sekitar Rp12.000 yang dilansir dari Timeout. Penasaran kan?

Cari souvenir murah untuk oleh-oleh? Mampir saja ke Daiso Japan yang terletak di lantai tiga Takeshita-dori Harajuku. Tak hanya suvenir murah kamu juga bisa mendapatkan produk rumah tangga dengan harga yang hemat banget. Apalagi staf di sini ramah dan cakap berbicara bahasa Inggris.

Daiso Japan
Daiso Japan [image source]
Alamat : 1-19-24 Jingumae, Shibuya-ku, Tokyo

Bingung mencari oleh-oleh lucu yang berkesan untuk keluarga? Kunjungi saja Can Do yang berada di Ikejiri. Di sini kamu juga bisa puas melihat ragam sumpit lucu yang tentu saja memiliki kualitas tinggi dengan harga terjangkau. Belum lagi dengan suvenir lainnya mulai dari aksesoris hingga peralatan rumah tangga. Dijamin puas!

Can Do Jepang
Can Do Jepang [image source]
Alamat : 3-21-16 Ikejiri, Setagaya-ku, Tokyo

Tak hanya sumpit, mug pun bisa menjadi oleh-oleh yang dapat kamu beli di Jepang. Nah, salah satu tempat yang menawarkan berbagai varian mug dengan desain yang cantik ada di Seria. Murah banget kan, untuk beli mug selucu ini nggak sampai Rp20.000.

Seria
Seria [image source]
Alamat :3-1-26 Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo

Berbeda dengan toko sebelumnya, Lawson Store lebih banyak menyediakan makanan sehat dan tentu saja dengan harga terjangkau. Setelah melihat keindahan sakura yang bermekaran, tidak ada salahnya untuk memborong beberapa ramen atau makanan lainnya seperti buah dan sayur di sini.

Lawson Store
Lawson Store [image source]
Alamat : 2-20-13 Higashi, Shibuya-ku, Tokyo

Natural Kitchen merupakan toko oleh-oleh lain yang menawarkan berbagai suvenir lucu. Tak hanya aksesoris seperti jepit rambut atau gelang, kamu juga bisa membeli peralatan makan dari sumpit hingga sendok garpu dengan harga yang murah banget. Tak hanya menarik dilihat, namun semua barang di sini berkualitas lho!

Natural Kitchen
Natural Kitchen [image source]
Alamat : Shibuya Mark City, 1-12-1 Dogenzaka, Shibuya-ku, Tokyo

Setelah puas jalan-jalan dan mencoba makanan halal di Jepang, luangkan waktumu untuk berkunjung Meets yang terletak Sasazuka. Toko serba 100 yen satu ini menawarkan berbagai macam rak lucu lengkap dengan hiasan rumah yang unik. Nah, untuk menambah koleksi perabotan di rumah, kamu wajib ke sini

Meets Sasazuka
Meets Sasazuka [image source]
Alamat :1-21-17 Sasazuka, Shibuya-ku Tokyo

Toko selanjutnya yang menyediakan beragam suvenir murah meriah dengan harga 100 yen adalah Le Plus. Toko satu ini terletak di Jiyugaoka dan menawarkan pernah-pernik lucu. Selain aksesoris, beberapa kosmetik dengan merek lokal juga tersedia di sini.

Le Plus
Le Plus [image source]
Belanja oleh-oleh murah khas Jepang tidak harus di toko besar. Dengan uang Rp120.000 kamu pun bisa membeli 10 oleh-oleh yang keren. Yap, toko satu ini bernama Silk Shiruku yang disebut-sebut sebagai toko suvenir terkecil di dunia.

Silk Shiruku
Silk Shiruku [image source]
Alamat : 160-0022 , Shinjuku, Tokyo

Kyoto Tower merupakan salah satu kawasan untuk kamu yang berniat untuk mencari perhiasan. Mulai dari pernak-pernik, alat tulis, furnitur mini, kue tradisional hingga permen lengkap tersedia di Hyakuen Shop. Harganya pun tak hanya Rp12.000 tapi juga ada yang dibandrol hingga Rp60.000 dan Rp120.000.

Hyakuen Shop
Hyakuen Shop [image source]
Alamat : 600-8216 Prefektur Kyoto, Jepang

Toko oleh-oleh terakhir yang juga menawarkan suvenir lucu dan menggemaskan untuk orang rumah adalah 3 Coins. Berbeda dengan sebelumnya, harga produk di sini sedikit mahal sekitar Rp36.000. Pun demikian, toko ini masih tetap terjangkau untuk membeli aksesori rumah serta keperluan dapur.

3 Coin
3 Coins [image source]
Alamat : 3-38-1, Shinjuku, Jepang

Jepang tidak pernah bosan untuk dikunjungi. Selain memiliki banyak toko oleh-oleh murah, di sini juga terdapat objek wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan. Setuju kan?

Tags
jepang Wisata Oleh-oleh
Share