Hotel MURAH di Surabaya untuk Transit ke Bromo, Hanya Rp200.000-an!

Advertisement

Tak hanya Malang, Surabaya juga salah satu kota transit bagi wisatawan yang hendak liburan ke Gunung Bromo. Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi hotel murah di Surabaya untuk transit ke Bromo, Travelingyuk memiliki daftar lengkapnya. Kerennya lagi, akomodasi berikut tidak hanya terjangkau tapi juga berada di sekitar Stasiun Gubeng. Wah, apa saja sih daftarnya?

My Studio Hotels City Center

Kamar My Studio Hotel
Kamar My Studio Hotel [image source]
Tidak perlu naik taksi atau angkutan umum, ada akomodasi murah meriah dan sangat dekat dengan stasiun Gubeng. My Studio Hotels City Center yang bisa dijangkau hanya dengan jalan kaki selama 5 menit. Akomodasi yang terletak di Jl. Sumatera No.20, Ketabang, Gubeng ini menawarkan kamar nyaman dalam bentuk kapsul. Meski sempit seperti hotel kapsul lainnya, namun fasilitas dan layanan yang diberikan oleh hotel sangat memuaskan. Dari kasur terawat, kamar mandi bersih hingga ruangan makan yang nyamana. Untuk mendapatkan kenyamanan bermalam di sini, kamu hanya membutuhkan sekitar Rp150.000 per hari. Belum lagi promo, pasti lebih hemat!

My Studio Hotel
My Studio Hotel [image source]
Alamat: Jl. Sumatera No.20, Ketabang, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281
Telepon: (031) 5042111

Grace Setia Hotel

Grace Setia Hotel
Grace Setia Hotel [image source]
“Strategis, Bersih dan Ekonomis” adalah slogan Grace Setia Hotel untuk menarik perhatian wisatawan yang datang ke Surabaya. Bukan tulisan saja, slogan tersebut memang sesuai pelayanan dan fasilitas yang diberikan oleh hotel murah di Surabaya ini. Mulai dari letaknya yang hanya 6 km dari Stasiun Gubeng, seluruh kamar yang bersih hingga keramahan pegawai membuat siapapun betah bermalam di sini. Belum lagi dengan biaya menginap yang sangat terjangkau, mulai dari Rp199.000 per malam. Wah, lumayan hemat kan?

Kamar Grace Setia Hotel
Kamar Grace Setia Hotel [image source]
Alamat: Jl. Dokter Ir. H. Soekarno Km. 158 No. 47, Kalijudan, Mulyorejo, Kalijudan, Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60117
Telepon: (031) 3810300

De Puri Boutique Hotel

De Puri Hotel
De Puri Hotel [image source]
Selain murah dan dekat dengan stasiun, siapa sih yang tak tertarik untuk bermalam di hotel intagenic? Nah, traveler muda yang eksis di media sosial pun bakalan langsung jatuh cinta dengan fasilitas yang disediakan oleh De Puri Boutique Hotel. Akomodasi yang terletak di Jl. Kalimantan no 9, Gubeng ini memiliki bangunan dengan desain vintage dan modern. Untuk harganya tentu saja sedikit mahal di bandingkan Grace Setia Hotel, yaitu mulai dari Rp260.000 per malam. Nah, berminat untuk menginap di sini?

Kamar De Puri Hotel
Kamar De Puri Hotel [image source]
Alamat: No., Jl. Kalimantan No.9, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281
Telepon: (031) 5033161

The Life Hotels

The Life Hotel
The Life Hotel [image source]
Akomodasi berikutnya yang juga memberikan hunian nyaman seperti hotel bintang 5 adalah The Life Hotel. Letak dari hotel ini sendiri berada di Jl. Kusuma Bangsa No.41, Ketabang, Genteng atau berjarak sekitar 1,6 km dari Stasiun Gubeng. Tak kalah dengan De Puri Boutique Hotel, akomodasi satu ini juga menawarkan desain ruangan yang artistik dengan hiasan dinding menarik di setiap sudutnya. Sementara fasilitas serta pelayanan yang diberikan pun memuaskan. Berminat untuk menginap di sini? Siapkan saja uang sekitar Rp245.000 sebelum melanjutkan perjalanan ke Gunung Bromo.

Tipe Kamar di The Life Hotels
Tipe Kamar di The Life Hotels [image source]
Alamat : Jl. Kusuma Bangsa No.41, Ketabang, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60262
Telepon : (031) 5483389
Bagaimana, sudah tahu kan apa saja hotel murah meriah yang tidak jauh dari stasiun Gubeng ini? Nah, kapan nih liburan ke Jawa Timur dan menikmati keindahan golden sunrise Bromo yang menakjubkan?

Advertisement
Tags
Gunung Bromo Hotel murah di Surabaya hotel surabaya Indonesia Jawa Timur Stasiun Gubeng Surabaya
Share