Objek Wisata dengan Ayunan Gantung, Seru Banget

Advertisement

Berbagai permainan disediakan di setiap taman kanak-kanak. Namun, biasanya yang paling laris manis dan harus antri adalah ayunan. Tak hanya anak kecil, yang dewasa pun tak bosan dengan permainan sederhana ini. Kini, ada banyak tempat wisata yang sediakan ayunan ekstrim langsung menghadap pemandangan indah. Di mana saja?

Ayunan di Kulon Progo, Jogja

Wisata ayunan di Kulon Progo
Wisata ayunan di Kulon Progo [image source]
Ayunan Langit Watu Jaran terdapat di Kulon Progo, Jogja. Sangat menantang karena berada 800 meter di atas permukaan air laut. Pasti aman, karena sudah mendapat bimbingan khusus dari SAR. Rasa ngerimu akan dibayar lunas dengan keindahan panorama di bawahmu.

Ayunan di Kulon Progo
Ayunan di Kulon Progo [image source]

Top Selfie Pinusan Kragilan

Top Selfie di Pinusan Kragilan, Jogja
Top Selfie di Pinusan Kragilan, Magelang [image source]
Selain Borobudur, Magelang memiliki banyak wisata menarik seperti Top Selfie Pinusan Kragilan. Ayunan di sini unik, ada yang bersayap seperti bidadari. Sedang yang lainnya ayunan kursi meja gantung. Keren untuk menambah koleksi foto liburanmu.

Ayunan di Pinusan Kragilan
Ayunan di Pinusan Kragilan [image source]

Wana Wisata Coban Rais

Coban Rais
Coban Rais [image source]
Ayunan di Coban Rais, Malang akan menantangmu bergantungan di atas jurang. Tak perlu ragu dengan keamanan. Datang sendiri pun tak masalah, ada fotografer yang dengan siaga memotret setiap posemu. Harus sabar karena kamu akan antri untuk spot paling hits ini.

Coban Rais, Batu
Coban Rais, Batu [image source]

The Lodge Maribaya

Ayunan di The Lodge Bandung
Ayunan di The Lodge Bandung [image source]
Datanglah di hari biasa jika ingin berpose di Sky Wing, ayunan yang ada di The Lodge Maribaya, Lembang. Kamu akan bergelantungan di atas hutan pinus yang segar dan menyejukkan mata. Berani coba?

Bisa ayunan berdua di The Lodge Maribaya
Bisa ayunan berdua di The Lodge Maribaya [image source]

Berayun di Kalibaya Park, Brebes

Kalibaya Park
Kalibaya Park [image source]
Kalibaya Park, salah satu wisata hits di Brebes juga punya ayunan angkasa. Selain ini, wahana lain yang bisa dicoba adalah rumah pohon, juga atraksi offroad seperti motor rally dan ATV. Pegunungan dan keindahan Waduk Malahayu akan terlihat dari atas. Sangat cantik!

Ayunan di Kalibaya Park
Ayunan di Kalibaya Park [image source]
Ternyata banyak juga yang menikmati masa nostalgia dengan permainan masa kecil. Bagaimana, mana saja yang sudah kamu coba?

Advertisement
Tags
ayunan kekinian Indonesia Wisata
Share