Ini Dia Hotel untuk Wedding Outdoor di Batu, Sejuk dan Romantis Abis

Sudah bukan rahasia, Batu merupakan destinasi favorit untuk liburan di Jawa Timur. Setelah menikmati kuliner Malang, kamu bisa langsung berlanjut menikmati alam yang sejuk di puncak, yaitu Batu. Tak hanya untuk bertamasya untuk refreshing, kamu juga bisa menjadikan kawasan ini sebagai lokasi wedding outdoor impian. Ini dia 5 hotel dengan halaman dan kolam renang keren yang cocok untuk acara pernikahan.

The Singhasari Hotel

The Singhasari Resort
The Singhasari Resort [image source]
The Singhasari merupakan hotel dan resort Batu yang sangat megah. Lingkungan sekitar yang hijau sangat menyegarkan mata, cocok untuk tempat menginap saat ingin menjauh dari keramaian kota. Kokohnya gunung adalah pemandangan istimewa yang disuguhkan di depan kamar. Hotel ini juga bisa dijadikan lokasi untuk wedding outdoor sesuai dengan impianmu. Lihat saja dekorasi super mewahnya. Wah, benar-benar pernikahan impian.

Wedding outdoor at The Singhasari
Wedding outdoor at The Singhasari [image source]

The Batu Hotel and Villa

The Batu Hotel and Villa
The Batu Hotel and Villa [image source]
Batu dikenal sebagai daerah dengan udaranya yang sejuk. Tak heran jika kawasan ini selalu ramai di akhir pekan. Namun tenang saja, kamu tetap bisa menggelar hari spesialmu di The Batu Hotel and Villa. Undang kerabat terdekat dan sahabat kesayangan untuk datang dan menginap di hotel ini. Rasanya seperti di rumah sendiri karena seluruh villa hanya akan berisi orang-orang kesayanganmu. Staf The Batu Hotel and Villa akan membantumu mempersiapkan segalanya. Siap-siap terharu dengan kecantikan dekorasinya, ya.

Wedding outdoor at The Batu Hotel and Villa
Wedding outdoor at The Batu Hotel and Villa [image source]

Hotel Kartika Wijaya

Kartika Wijaya Batu
Kartika Wijaya Batu [image source]
Saat berkunjung ke Malang rasanya rugi banget kalau tak menyempatkan untuk mampir ke Batu. Hampir setiap bulannya ada wisata baru yang dibuka di kawasan ini, contohnya saja seperti Taman Langit yang langsung diserbu pengunjung. Berlibur ke daerah ini tidak akan membosankan. Tak ada salahnya untuk menggelar acara pernikahan di lokasi ini. Pilih saja Hotel Wijaya Batu untuk wedding outdoormu. Bisa langsung dilanjutkan dengan acara reuni dan liburan bersama keluarga, menjelajah Batu. Senangnya!

Kolam di Kartika Wijaya Hotel Batu
Kolam di Kartika Wijaya Hotel Batu [image source]

Hotel Purnama Batu

Hotel Purnama
Hotel Purnama [image source]
Di Batu memang banyak pilihan akomodasi untuk menginap. Yang baru, ada Amarta Hills yang terkenal dengan kafe rooftopnya. Namun, untuk merayakan hari istimewa sekali seumur hidup dengan konsep terbuka, kamu bisa memilih Hotel Purnama. Halamannya yang hijau, juga air terjun buatan yang sangat segar akan menjadikan acaramu semakin menyenangkan. Mau siang atau malam, Hotel Purnama sama-sama cantik. Ini akan jadi acara pernikahan yang dikenang seumur hidup, tak hanya bagi mempelai dan keluarga tapi juga untuk tamu yang hadir.

Wedding outdoor di Hotel Purnama
Wedding outdoor di Hotel Purnama [image source]

Kusuma Agrowisata

Kusuma Argo Wisata
Kusuma Argo Wisata [image source]
Yang terakhir namun harus masuk dalam daftarmu adalah Kusuma Agrowisata. Kamar-kamar di sini tersedia dalam dua jenis di pondok yang terpisah dan ada seperti hotel dengan kamar yang berjajar. Hamparan rumput hijau yang luas dan juga kolam renang yang langsung menghadap pegunungan. Cocok banget kan untuk dijadikan lokasi merayakan pernikahan dengan tema kebun yang terbuka. Saat menggelar acara di siang hari dengan langit biru akan menjadi atap. Segar sekali! Saat malam pun, akan ada kerlap-kerlip lampu yang menjadi hiasan wedding ourdoor-mu. Super romantis!

Kolam di Kusuma Agrowisata
Kolam di Kusuma Agrowisata [image source]
Nah, jadi tahu kan kalau Batu tak hanya cocok untuk liburan, tapi juga bisa menjadi lokasi acara spesialmu dalam mengikat janji suci. Setelah upacara, para kerabat dan sahabat bisa langsung tamasya. Bagaimana, tertarik untuk pesan tempat sekarang juga?

Tags
Akomodasi Batu hotel. lokasi wedding outdoor Indonesia Jawa Timur
Share