Taman Langit, Spot Selfie Terbaru di Kota Batu yang Bikin Wajib Pose

Advertisement

Batu tak ada habis-habisnya menyuguhkan destinasi wisata yang mengundang pengunjung untuk datang. Setelah menggebrak berita Jatim Park 3 yang akan menghibur dengan dunia dinosaurusnya, kini kota kecil di samping Malang ini kembali membuka spot baru yang tak kalah kece, di mana sejak dibuka beberapa hari lalu, langsung diserbu wisatawan. Di mana, sih?

Wisata Baru Lagi di Batu, Nih

Gerbang masuk ke dunia khayalan, Taman Langit
Gerbang masuk ke dunia khayalan, Taman Langit [image source]
Adalah Taman Langit, yang berlokasi di Gunung Banyak, Batu ini baru saja dibuka beberapa hari setelah Lebaran kemarin. Destinasi ini sebenarnya sudah mulai dibangun sejak tahun lalu, namun sejak belum rampung hingga akhirnya resmi dibuka, sudah dibanjiri wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam Batu dari ketinggian. Apalagi kini tempat ini sudah rapi dan apik, makin ramai saja pengunjung yang ingin melihat dari dekat bagaimana rupa persembahan terbaru dari kota Batu.

Singa di Taman Langit, Batu
Singa di Taman Langit, Batu [image source]

Spot Selfie Paling Anyar dengan Latar Belakang Alam

Tempat tidur rumput di Taman Langit
Tempat tidur rumput di Taman Langit [image source]
Lokasi ini boleh saja baru, namun kamu bisa melihat banyak foto-foto keren dari pengunjung yang berpose dengan berbagai spot selfie yang disediakan tersebar di sosial media. Hal ini langsung membuat Taman Langit menjadi salah satu wisata hits yang wajib dikunjungi. Batu memang dikenal dengan alamnya yang hijau dan asri, sangat menyejukkan. Di sini pun kamu akan disuguhi pemandangan segar yang bikin betah. Jangan sampai lupa mencoba beristirahat di tempat tidur dari rerumputan yang menjadi salah satu tempat berpose paling digemari.

Pondok di Taman Langit
Pondok di Taman Langit [image source]

Bertemakan Khayalan

Angsa di Taman Langit, Batu
Angsa di Taman Langit, Batu [image source]
Dari namanya, sudah terbayang bahwa destinasi wisata yang satu ini mengangkat tema khayalan. Ada beberapa patung yang menjadi penghuni Taman Langit ini, di antaranya adalah Angsa Raksasa hingga Singa Bersayap. Tak berhenti sampai di situ, pengelola juga akan terus menambah wahana yang bisa menjadi latar belakang turis yang ingin berswafoto. Akses menuju lokasi ini pun juga terus diperbaiki. Seperti yang diketahui, jalanan menuju Gunung Banyak, Batu masih belum mulus dan sedikit susah untuk kendaraan roda 4.

Sayap kupu-kupu di Taman Langit di Batu
Sayap kupu-kupu di Taman Langit di Batu [image source]

Akomodasi Keren Di Dekat Taman Langit

Kampung Lumbung Boutique Hotel
Kampung Lumbung Boutique Hotel [image source]
Mengeksplor kota kecil yang penuh kejutan ini memang tak cukup sehari. Kamu bisa menginap agar bisa lebih mudah menjelajah tempat-tempat indah yang ada di sekitar. Coba menginap di Kampung Lumbung Boutique Hotel di Jl. Ir Soekarno yang berjarak 20 menitan berkendara dari Gunung Banyak. Bisa juga beristirahat dengan nyaman Di Amarta Hills yang terkenal memiliki resto rooftop yang keren di Jl. Abdul Gani, Batu. Jangan khawatir, pilihan akomodasi di sini sangat beragam. Tak suka dengan hotel, kamu bisa melacak berbagai vila lucu lewat aplikasi airbnb.

Amarta Hills Hotel
Amarta Hills Hotel [image source]

Kafe Outdoor Apik yang Wajib Dikunjungi

Ketan Legenda, Batu
Ketan Legenda, Batu [image source]
Selain spot kece, jelajah kuliner di wilayah ini juga tak kalah seru. Batu dikenal dengan Ketan Legenda yang sangat nikmat disantap di tengah cuaca dingin, apalagi jika dipesan bersama dengan susu segar yang merupakan salah satu hasil andalan dari daerah ini. Warungnya hanya berjarak 5 menit dari Kampung Lumbung Hotel, lho. Coba juga deretan kafe out door baru Batu yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah Pupuk Bawang yang memberikan pemandangan berupa sawah dan gunung di depan mata saat siang, dan menyuguhkan keindahan lampu-lampu di malam hari. Sangat indah!

Kafe Pupuk Bawang
Kafe Pupuk Bawang [image source]
Taman Langit

Berlokasi di Gunung Banyak, Jl. Songgokerto, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65312

Wah, tak sabar nih ingin jepret-jepret dan mengisi album Instagram dengan foto-foto kece di wisata terbaru ini, ya. Bagaimana, rencananya mau ajak siapa nih untuk teman selfie di Taman Langit?

Advertisement
Tags
taman langit gunung banyak wisata malang
Share