4 Warteg Kekinian di Jakarta, Kini Bisa Foto ala Selebgram

Warteg biasanya menjadi andalan bagi yang ingin makan banyak dengan harga terjangkau. Warung Tegal selalu identik dengan tempatnya yang kecil dan sederhana. Seiring dengan berkembangnya zaman, saat ini banyak warteg modern dengan konsep kekinian. Makan dengan nyaman plus bisa foto-foto bukan lagi impian. Kini ada rekomendasi warteg kekinian di Jakarta yang wajib didatangi. Catat daftarnya!

Wahteg

Warteg modern, via Instagram/anslova.eva

Berbeda dengan warteg biasanya yang hanya menyajikan makanan murah dan menu beragam, Wahteg juga menambahkan fasilitas modern seperti AC, Wifi, CCTV, dan colokan listrik. Menu yang ditawarkan di sini jumlahnya mencapai 40 jenis makanan.

Selain banyaknya pilihan makanan ala warteg, harga makanan juga terbilang terjangkau. Wahteg ini berlokasi di Jl. Tanjung Duren Raya No.89 B, RT.6/RW.5, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Wahteg via Instagram/@blogkakaa_

Fedwell

Desain interior warna flamingo, Via Instagram/jechristy

Fedwell merupakan restoran yang mengusung tema warteg unik. Restoran ini menyediakan menu warteg sehat karena kebanyakan makanannya adalah sayuran. Para pengunjung bisa memilih lauk berupa sayuran hijau segar, sayuran panggang, quinoa, dada ayam, dan masih banyak lagi. Selain itu, Fedwell juga menawarkan pelanggan untuk DIY (do it yourself) healthy bowl.

Nasi campur sehat, Via Instagram/thewanyihp

Restoran ini memiliki desain pink pastel ala flamingo yang cantik. Fedwell di Senopati ini merupakan restoran yang berada di Senopati, tepatnya berlokasi di Jl. Senopati No.82, RT.7/RW.3, Selong, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Rumah Sedep

Rumah Sedep via Instagram/@slimybelly_

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, pasti sudah tak asing lagi dengan Rumah Sedep. Kuliner dengan konsep warteg ini merupakan kuliner yang dimiliki selebgram terkenal yaitu Rachel Vennya. Warteg dengan konsep kekinian ini dijamin bikin anak muda nyaman untuk makan dan berfoto di sini.

Rumah Sedep via Instagram/@indofoodie

Menu yang ditawarkan Rumah Sedep ini beragam. Untuk pilihan nasi ada nasi merah, nasi uduk, dan nasi putih. Sedangkan untuk lauknya ada cumi asin, ayam balado, tumis kerang, bakwan jagung, kangkung, martabak tahu, sum-sum mozarella, dan masih banyak lagi. Rumah Sedep memiliki banyak cabang, namun untuk yang berada di Jakarta bisa datang ke Jl. Tebet Raya No. 58B, Tebet, Jakarta Selatan.

Warung Pickers

Warung Pickers via Instagram/@warungpickers

Warung Pickers ini memiliki slogan “Crave It.. Pick It.. Eat it!” yang bisa diartikan bahwa warung ini memang nyaman untuk tempat mengisi perut. Saat mencoba masuk, para pengunjung akan dihadirkan dengan nuansa vintage 80an yang kental karena terdapat vespa jadul, radio antik, serta furniture serba shabby chic.

Warung Pickers via Instagram/@warungpickers

Warung Pickers menyediakan empat macam nasi yang bisa dicoba seperti nasi putih, nasi kuning, butter rice, atau garlic rice. Selain itu, lauknya terdapat ayam, daging, ikan, sayuran, atau sambal. Tempat makan ini juga akan semakin membuatmu betah karena ditemani live music. Jika tertarik, kamu bisa langsung datang ke Jl. Gandaria I No. 59 Jakarta Selatan.

Itu dia warteg kekinian di Jakarta yang bisa kamu coba. Kini makan di warteg tak perlu khawatir merasa tak nyaman. Jadi kapan mau datang?

Tags
Indonesia Jakarta kuliner Warteg di Jakarta warteg kekinian
Share