Wa-Q, Warung Barbeque Lezat Milik Aktor Ganteng Fandy Christian

Teman Traveler pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor Fandy Christian. Suami Dahlia Poland ini merupakan salah satu aktor FTV paling laris dan digandrungi. Nah, selain sibuk menggeluti dunia adu peran, ia ternyata juga punya bisnis kuliner yang hype lho. Bertajuk Wa-Q, yuk simak seperti apa istimewanya tempat makan satu ini.

Punya Banyak Cabang

Wa-Q alias Warung Barbeque via Instagram/warung_barbeque

Wa-Q alias Warung Barbeque bisa disambangi di tiga kota Nusantara, yakni Malang, Surabaya, dan Bali. Buat warga Kota Bunga, bisa menyambangi tempatnya di Jl. Soekarno Hatta PTP II no. 1 Kavling 2. Sementara untuk kalian yang tinggal di Surabaya, bisa langsung meluncur ke resto Ruko G-Walk K-18 Citraland. Sementara untuk cabang yang paling sering disambangi Fandy Christian ada di Jalan Merdeka no. 11 Renon, Denpasar.

Interior Resto Modern Minimalis

Fandy Christian bersama pelanggan Wa-Q via Instagram.com/warung_barbeque

Restoran ini sengaja memilih interior resto dengan model modern minimalis agar pelanggan dari semua kalangan merasa betah. Dindingnya didominasi warna bata dan gelap. Didampingi pula dengan meja-meja kayu berwarna senada, ciptakan harmoni interior yang oke.

Grill daging sendiri memang seru! via Instagram.com/warung_barbeque

Interior semacam ini juga memberikan kesan hangat dan tak terlalu riuh. Kalaupun ada sentuhan warna yang cukup mencolok, Teman Traveler bisa melihatnya pada bagian kursi-kursi resto warna-warni yang tidak terkesan berlebihan.

Menu Makanan dan Minuman Khas Fandy

Menu grill yang menggugah selera via Instagram.com/warung_barbeque

Selain bisa grill daging sendiri, yang bikin bahagia ketika mampir ke Wa-Q adalah menunya murah-murah. Sekalipun begitu, cita rasanya jauh dari kata murahan lho. Pasalnya, rata-rata diracik secara personal oleh Fandy. Semuanya dijamin istimewa dan tak mengecewakan deh!

Fried Rice ala Wa-Q via Instagram.com/warung_barbeque

Contohnya, Teman Traveler bisa pilih menu grill dengan daging yang sudah dimarinasi bumbu bawang lombok hijau yang nendang. Per satu piring daging hanya dibanderol seharga Rp12.500. Selain itu masih ada lagi menu Grill Chicken Steak seharga Rp35.000, Spaghetti Aglio Olio, Beef Curry Fried Rice seharga Rp19.500, dan Fried Noodle, Sweet BBQ Frankfuter, hingga Roti Bakar Spesial sebagai makanan penutupnya.

Milkshake Cookies via Instagram.com/warung_barbeque

Untuk minuman, Teman Traveler bisa cicipi deretan milkshake seperti Strawberry Milkshake hingga Milkshake Cookies dengan harga mulai Rp16.000-an. Lebih suka minum kopi atau teh setelah makan BBQ? Tak usah khawatir karena Wa-Q juga menyediakan aneka kopi mulai dan teh berjenis hot hingga iced. Harganya mulai Rp5.000 hingga Rp17.500. Untuk ukuran resto hits milik artis Ibukota, harga-harga tersebut sungguhlah ramah di kantong.

Bisa Dipesan via Ojek Online

Mager? Pesan via ojek online saja via Instagram.com/warung_barbeque

Buat Teman Traveler yang ngebet melahap menu-menu Wa-Q namun dilanda gejala mager maksimal, outlet Bali sudah layani pemesanan via Go Food. Kalian bisa lakukan order mulai pukul 12.00 hingga 22.00. Jadi, tak perlu repot-repot keluar rumah deh demi kelezatannya.

Itulah ulasan singkat mengenai Wa-Q alias Warung Barbeque milik aktor Fandy Christian. Bagaimana, adakah di antara Teman Traveler yang tertarik mampir dan mencoba sendiri kelezatan menunya?

Tags
kontributor kuliner malang Malang Travelingyuk
Share