Villa Jedar, Tempat Bermalam Cantik di Seminyak ini Milik Jessica Iskandar

Advertisement

Jumlah tempat bermalam di Bali memang cukup fantastis. Tidak hanya hotel, resort mewah hingga villa instagenic makin menjamur di berbagai sudut. Menariknya, ada banyak fakta keren mengenai akomodasi di Pulau Dewata. Seperti Villa Jedar yang ternyata miliki seorang artis ibukota. Penasaran kan seperti apa tempat bermalam ini? Yuk intip lebih dekat.

Villa Kece Miliki Jessica Iskandar

Villa Milik Jessica Iskandar
Villa Milik Jessica Iskandar via instagram/@inijedar

Nama Jedar tidaklah asing di telinga orang Indonesia. Yap, Jedar merupakan kependekan dari nama artis cantik, Jessica Iskandar. Dan Villa Jedar ini juga milik artis cantik yang beberapa waktu lalu dikabarkan menjalin hubungan dengan Richard Kyle. Selain namanya, bukti jika tempat bermalam ini milik Jessica Iskandar adalah foto-fotonya saat bermalam di sini. Artis cantik ini serasa bermalam di rumah sendiri.

Akomodasi Cantik di Sudut Umalas, Seminyak

Villa Jedar
Villa Jedar via facebook/@/avanabali

Teman Traveler ada rencana untuk liburan di area Seminyak dan masih bingung bermalam di mana? Villa Jedar bisa menjadi salah satu solusinya. Tempat bermalam ini terletak di Umalas, Seminyak yang sangat mudah dijangkau. Tepatnya di Jalan Umalas Klecung No.56 C, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Sangat direkomendasikan untuk Teman Traveler yang tak suka dengan suasana bising perkotaan.

Kamar Besar dengan Pemandangan Alam Hijau

Kamar Villa Jedar
Kamar Villa Jedar via instagram/@villajedar

Villa Jedar memiliki dua kamar besar yang nyaman. Arsitekturnya cantik dengan perpaduan warna-warna lembut yang enak dipandang. Ada televisi, kamar mandi dalam dengan bathtub, serta tempat duduk bersantai. Di sudut lain, ada juga balkon cantik dengan kursi santai menghadap ke alam. Yap, di luar villa ini terdapat banyak tanaman hijau yang memanjakan mata. Cocok nih untuk Teman Traveler yang bosan dengan hiruk pikuk perkotaan.

Fasilitas Lengkap yang Bikin Betah

Fasilitas dari Villa Jedar
Fasilitas dari Villa Jedar via instagram/@villajedar

Villa Jedar menawarkan banyak fasilitas yang bakal menyenangkan tamu-tamunya. Ada kamar luas, ruang tamu nyaman, tempat makan cantik, dapur, hingga kolam renang pribadi yang cukup luas. Desainnya di tata cantik yang membuat mata makin termanjakan. Tidak hanya siang hari, pencahayaan juga cantik saat malam hari. Seperti villa lainnya, tempat ini sangat cocok untuk Teman Traveler yang ingin liburan seru bareng sahabat atau keluarga.

Bagaimana, berminat untuk bermalam di Villa Jedar yang merupakan akomodasi milik Jessica Iskandar ini kan? Hingga artikel ini ditulis, semalamnya biaya yang dikeluarkan untuk bermalam di sini sekitar Rp2.900.000. Jadi, kapan nih liburan ke Bali?

Advertisement
Tags
Badung Bali Indonesia Seminyak villa bali Villa Seminyak
Share