Bisa Patungan 100 Ribuan, Ini Akomodasi Fotogenic Bali Untuk Se-geng

Traveling sendiri memang seru dan menantang. Namun, tak ada salahnya meluangkan waktu khusus untuk liburan bareng teman se-geng. Ini waktunya bersenang-senang dan menghangatkan pertemanan. Tak perlu jauh-jauh dan mahal, cukup pesan tiket untuk terbang ke Bali. Jangan khawatir budget akomodasi, pilih saja tempat menginap yang bisa untuk beramai-ramai. Yang murah dan bisa untuk 6 orang juga ada yang keren, pastinya juga fotogenic. Di mana saja, ya?

Taman Nauli Bed

Taman Nauli
Taman Nauli [image source]
Kalau tujuanmu liburan bareng sahabat adalah untuk menikmati pantai, menginap di Taman Nauli Bed and Breakfast bisa dipertimbangkan. Lokasinya berada di Badung, hanya sekitar 30 menitan dari Pantai Kuta. Bangunannya sangat unik, bukan seperti tempat beristirahat kebanyakan di Bali dengan model pura. Semalamnya di sini tak sampai 1 juta rupiah, tapi bisa untuk 10 orang, lho. Super hemat, kan? Kamu bisa menggunakan sisa uang sakumu untuk berkeliling mencoba kafe-kafe keren di Seminyak.

Kamar mandi Taman Nauli Bed
Kamar mandi Taman Nauli Bed [image source]

Tymor Villa Amed

Tymor Villa Amed
Tymor Villa Amed [image source]
Jika ingin menikmati pantai dengan maksimal dan jauh dari keramaian, kamu dan teman se-geng bisa mencoba menginap di daerah Amed. Tempat wisata yang tersedia adalah Pantai Amed yang menyuguhkan cantiknya pemandangan bawah laut. Ajak sahabat-sahabatmu untuk diving dan snorkeling di kawasan ini. Kamu bisa memilih Tymor Villa yang berada tak jauh dari pantai, bahkan bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 10 menitan. Vila ini muat untuk 8 orang dengan 4 kamar tidur. Tarif per malamnya sekitar Rp800 ribu saja. Nah, bisa patungan kan?

Tymor Villa
Tymor Villa [image source]

Villa Lalang Lovina

Villa Lalang Lovina
Villa Lalang Lovina [image source]
Waktunya untuk mengeksplor alam Bali lebih maksimal. Perlu diingat, Pulau Dewata ini tak hanya memiliki deretan laut yang indahnya membius. Ada juga beragam air terjun yang menantang untuk dikunjungi. Di daerah Buleleng kamu bisa menghabiskan seharian untuk menjelajah hutan. Di sini kamu bisa menikmati siraman air terjun yang super segar. Ada Air Terjun Munduk, Gitgit, juga yang tak boleh ketinggalan adalah Air Sanih, yaitu mata air panas. Menginap saja di Villa Lalang Lovina, yang bisa diisi hingga 8 orang dengan 4 tempat tidur besar agar istirahatmu nyaman. Semalamnya hanya sekitar 700 ribu rupiah. Wah, hemat banget!

Villa Lalang Lovina, Bali
Villa Lalang Lovina, Bali [image source]

Gunung Merta Bungalow

Gunung Merta Bungalow
Gunung Merta Bungalow [image source]
Rugi rasanya jika tak menginjakkan kaki di Ubud saat berkunjung ke Pulau Seribu Pura ini. Selain alam hijaunya yang menyejukkan mata, ada banyak tempat wisata di daerah ini yang sayang banget untuk dilewatkan, seperti Bali Zoo. Ubud memang terkenal dengan akomodasinya yang cukup mahal, tapi ada juga kok yang bagus dan enggak bikin kantong jebol. Menginap saja di Gunung Merta Bungalow, untuk semalamnya kamu hanya perlu membayar di kisaran 800 ribu rupiah dan bisa diisi lebih dari 10 orang. Di bungalow ini ada kamar yang menyediakan 8 tempat tidur. Wah, bisa nambah hari nih saking murahnya.

Kolam renang di Gunung Merta Bungalow
Kolam renang di Gunung Merta Bungalow [image source]

Canggu Surf Hostel

Bersantai di Canggu Surf Hostel
Bersantai di Canggu Surf Hostel [image source]
Mau mencoba berselancar? Kamu bisa mencari tempat menginap favorit pecinta olahraga ini berkumpul. Salah satunya adalah Canggu Surf Hostel. Selain mendapat teman baru, kamu juga bisa minta diajari bagaimana berselancar yang benar. Meski murah, tempat menginap yang satu ini sudah dilengkapi dengan kolam renang, lho. Kamu bisa santai membaca buku di pinggirnya setelah lelah berselancar. Ini juga lokasi yang tepat untukmu dan sahabat agar bisa keliling Canggu dengan berjalan kaki. Selain deretan pantai yang tak perlu dipertanyakan lagi keindahannya, bisa juga mengunjungi Desa Seni Yoga.

Canggu Surf Hostel, Bali
Canggu Surf Hostel, Bali [image source]
Nah, jadi tak perlu ragu lagi untuk membuat rencana dadakan untuk pelesir ke Pulau Dewata bareng teman-teman kesayangan. Bersenang-senang enggak perlu ribet dan mahal, kok.

Tags
Akomodasi Bali Indonesia villa murah untuk beramai-ramai
Share