Utara Cafe, Sajikan Kuliner Nuansa Jepang di Tempat a la Rumah Iglo

Advertisement

Sudah bukan hal yang asing lagi kalau Bandung merupakan surganya kafe. Ini dibuktikan dengan banyaknya kafe baru di berbagai kawasan. Salah satunya Utara Cafe yang menyajikan makanan a la Jepang. Penasaran bagaimana kafenya? Kita kepoin yuk.

Memiliki Konsep Unik

utara cafe
Menikmati minuman di Utara Cafe (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Kafe yang resmi tahun 2018 lalu ini menghadirkan konsep unik. Bergaya rumah Iglo milik suku Eskimo dan berpadu dengan suasana sore yang teduh hingga view city light kota Bandung. Kalau kalian ingin datang ke sana, bisa langsung datang ke daerah Ciburial, Cimenyan, Dago Pakar, Kota Bandung.

utara cafe
Tempat yang cocok untuk bersantai dengan teman (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Shabu yang Jadi Favorit

utara cafe
Paket Shabu (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Di sini ada menu yang jadi andalan, yaitu Shabu. Ketika memesan Paket Shabu ini, kita diberikan satu buah kompor beserta Panci Hot Pot yang berisi kuah kaldu yang sudah masak. Selanjutnya secara self service kita akan merebus bahan bahan yang kita pesan. Untuk paket Shabu ini kita akan mendapat sajian Mix Veggie, Assorted Baso dan Beef.

Semua bahan bahan ini selanjutnya kita rebus sendiri. Setelah matang, bahan bahan siap dinikmati bersama kuah kaldu dan saus wijen yang sudah tersedia. Harga satu paket Shabu adalah Rp60.000.

Paket BBQ yang Tak Kalah Enak

cc384763_904b_4ce1_b718_8affc3f81c47_8wL.jpeg
Paket BBQ (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Selanjutnya, ada paket BBQ yang tidak boleh kalian lewatkan. Sama seperti Paket Shabu, paket BBQ juga disajikan beserta dengan kompor gas mini dan hot plate. Kita akan memanggang sendiri daging sapi, ayam, dori, sosis dan mozarella slice yang sudah diberikan bumbu. Untuk harganya adalah sebesar Rp60.000.

Ada Roti Iglo Choco Crunchy Sebagai Pemanis Lidah

c5c02c80_92e8_43db_8054_8d9be07f0e68_sIq.jpeg
Roti Iglo Choco Crunchy (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Setelah main course, kalian bisa mencoba Roti Iglo Choco Crunchy. Berupa roti bakar isi coklat tebal dengan topping Choco Crunch. Harga Roti Bakar ini Rp18.000. Harganya sangat sebanding dengan rasanya.  

Ada Camilan dan Minuman yang Wajib Dicicip

0312d4fd_83d5_4d85_bf2f_74a0ec46fbf1_AMF.jpeg
Krispi Enoki (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Kemudian, ada camilan dan minuman yang bisa kalian coba di sini. Untuk camilannya berupa Krispi Enoki. Sedangkan minumannya ada dua, yaitu Mojito Strawberry dan Kopi Susu Utara. Ketiga hidangan penutup tersebut harganya tidak ada yang di atas Rp20.000, lho.  

3febc164_82d6_420c_8d71_2bf045cc4fdf_snq.jpeg
Mojito Strawberry (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Sekarang Teman Traveler tak perlu bingung lagi. Kalau sedang berada di Bandung dan menca tempat nongkrong yang ciamik, view keren dan bagus untuk foto-foto, bisa berkunjung ke Utara Cafe. Jadi, tunggu apalagi, yuk tancap gas.

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kontributor kuliner utara cafe
Share