Pilih Tempat Menginap Sesuai Warna Favoritmu, Mood Tetap Oke Saat Liburan

Salah satu tujuan traveling adalah untuk menyegarkan diri dengan mengunjungi tempat-tempat indah. Suasana baru pun dinilai bisa menjadi penyegar setelah seminggu penuh disibukkan dengan pekerjaan. Ada banyak hal yang mungkin terjadi selama traveling. Mood pun bisa berubah-ubah. Agar liburan tetap seru hingga berakhir, pilih saja tempat menginap sesuai warna favorit kamu. Dijamin moodmu akan tetap terjaga. Di mana saja, ya?

1. Serba Merah Jambu, Pink Coco Hotel di Bali

Pink Coco Hotel Bali
Pink Coco Hotel Bali via Instagram/@pinkcoco_hotels

Bagi pecinta warna merah hati, wajib nih mencoba menginap di Pink Coco Hotel Bali. Hotel yang berlokasi di Jalan Labuansait, Pecatu, Kuta Selatan ini berada di kawasan Pantai Padang-Padang. Sesuai dengan namanya, banyak sudut yang dicat dengan menggunakan warna pink. Tak hanya warnanya yang cantik dan bikin hati merona, bangunannya yang bergaya Spanyol juga bikin betah. Banyak spot yang indah untuk latar belakang fotomu. Disediakan kolam renang luas yang bikin acara berenangmu puas tak terganggu. Siapkan budget sekitar Rp650 ribu untuk menginap di Pink Coco Hotel Bali per malamnya.

Kamar di Pink Coco Hotel
Kamar di Pink Coco Hotel via Instagram/@pinkcoco_hotels

2. Elegan dengan Warna Putih di Gravity Hotel Bali

Graviti Hotel in Bali
Gravity Hotel in Bali via Instagram/@bali.nirvana

Warna putih memang tak pernah gagal untuk terlihat elegan. Ini juga yang menjadi salah satu alasan hotel gunakan sprei putih. Jika putih adalah warna kesayanganmu, cobalah memesan kamar di Gravity Hotel saat berlibur ke Bali. Hampir semua bangunannya dicat dengan warna putih, termasuk tangga yang menuju kolam renang. Selain terlihat bersih, hotel yang berlokasi di Jalan Labuansait No.32, Pecatu ini juga sangat cantik dan terkesan mewah. Kamar-kamarnya dibuat dari bambu dan jerami, sungguh indah. Tarif untuk menginap semalam di hotel ini mencapai Rp1,3 juta.

Gravity Hotel Bali
Gravity Hotel Bali via Instagram/@gravity_hotel_bali

3. Villa Ungu yang Lucu di Lembang

Villa Ungu di Lembang
Villa Ungu di Lembang via vilaungu.com

Siapa bilang kalau ungu adalah warna janda? Warna yang dihasilkan dari gabungan biru dan merah ini juga sangat indah. Aksesoris dan bangunan yang berwarna ungu juga langsung menarik perhatian. Dalam psikologi, warna ungu bisa menghadirkan keharmonisan emosi dan pikiran. Penyuka warna ini biasanya juga seorang yang penyayang. Kamu bisa menginap di Villa Ungu yang berlokasi di Komplek Vila Istana Bunga Blok N1 No.8, Jalan Kol. Masturi Km.9, Lembang, Bandung. Mood akan selalu ceria karena ke mana pun mata memandang, akan disuguhi warna ungu.

Ruang makan di Villa Ungu Lembang
Ruang makan di Villa Ungu Lembang via vilaungu.com

4. Ademnya Menginap di Villa Hijau Bogor

Villa Hijau Bogor
Villa Hijau Bogor via goo-vil.com

Punya rencana untuk liburan bersama keluarga? Villa dengan warna menenangkan seperti hijau ini bisa menjadi pilihan. Villa Hijau ini terletak di Kampung Ciburial 2, RT 03 / RW 04, Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Batu Layang, Cisarua, Bogor. Suasana khas pegunungan menjadi suguhan untuk tamu yang menginap. Harganya pun sangat terjangkau, yaitu kisaran Rp4 juta per malam dengan villa yang bisa muat hingga 40 orang. Kamu bisa bermain, berenang sambil menikmati pemdangan hijau di sekitar. Adem banget!

Kolam renang di Villa Hijau Bogor
Kolam renang di Villa Hijau Bogor via goo-vil.com

Memilih tempat menginap saat liburan itu gampang-gampang susah, lho. Kalau bisa memilih sesuai dengan warna favorit seperti ini juga seru. Bagaimana, tempat mana yang paling membuatmu tertarik?

Tags
Akomodasi hotel warna favorit Indonesia
Share