Hotel Serba Warna Pink di Bali, Gemesin dan Bikin Jatuh Hati

Bali selalu memiliki daya tarik tersendiri untuk mengundang para wisatawan untuk datang berkunjung kembali. Selain deretan pantainya yang menakjubkan, wisata-wisata lainnya seperti air terjun perawan di Bali Utara juga tak kalah menggoda untuk dijelajah. Akomodasinya pun sangat beragam. Agar liburanmu lebih berkesan, pilihlah hotel dengan tema yang sesuai dengan seleramu. Ini dia salah satunya.

Bergaya Spanyol yang Spektakuler

Kamar di Pinkcoco
Kamar di Pinkcoco [image source]
Ada beragam akomodasi dengan tema-tertentu di Pulau Dewata. Untuk kembali dekat dengan alam, coba saja menginap di hotel berbahan bambu di Bali. Yang satu ini mengusung gaya Spanyol yang kental. Pinkcoco tak hanya mempunyai model bangunan dengan jendela-jendela yang lebar, namun hampir semua dinding dibalut warna merah jambu yang menggemaskan. Pastikan membawa baju terbaikmu dan selfie di setiap sudutnya yang spektakuler.

Pinkcoco
Pinkcoco [image source]

Jauh dari Keramaian Kota

Kamar lucu di Pinkcoco
Kamar lucu di Pinkcoco [image source]
Tempat menginap satu ini cocok bagi kamu yang ingin merasakan liburan yang tenang. Lokasinya berada di Padang – Padang Beach, Jl. Labuansait, Pecatu, cukup jauh dari kepadatan Seminyak atau Ubud. Sekitarnya masih dipenuhi dengan pedesaan yang tentu memberikan suasana tenang khas Bali. Meski begitu, kamu tak akan kesusahan mencari kafe-kafe untuk bersantai dan menikmati kopi atau cemilan sehat.

Kamar mandi di Pinkcoco Bali
Kamar mandi di Pinkcoco Bali [image source]

Kolam Renang dan Restoran yang Sungguh Cantik

Kolam renang di Pinkcoco
Kolam renang di Pinkcoco [image source]
Salah satu yang menjadi pertimbangan memilih tempat menginap adalah fasilitasnya. Hotel yang satu ini tak hanya menyuguhkan interior yang memanjakan mata, fasilitasnya pun sangat memuaskan. Tersedia 3 kolam renang, 2 untuk dewasa dan 1 khusus anak-anak. Staycation pun bisa menjadi pilihan yang pas saat menginap di Pinkcoco. Satu lagi, ada restoran cantik yang menyajikan masakan-masakan Italia terbaik di Bali. Mata dan perutmu akan bahagia.

Restoran di Pinkcoco
Restoran di Pinkcoco [image source]

Jalan Kaki ke Padang-padang Beach

Dekat dengan Padang-padang Beach
Dekat dengan Padang-padang Beach [image source]
Jangan heran jika melihat ada banyak peselancar yang memilih hotel ini sebagai tempat beristirahat. Lokasinya hanya berjarak 3 menitan berjalan kaki ke Padang-padang Beach, pantai yang dikenal sebagai pemilik ombak menantang, salah satu spot terbaik untuk surfing. Keindahan pantai yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Bahkan film Hollywood, Eat Pray and Love mengambil beberapa adegannya di pantai dengan pasir putih bersih ini.

Pinkcoco Hotel
Pinkcoco Hotel [image source]
Pinkcoco sangat cocok untuk tempat istirahat saat liburan bersama dengan teman se-geng. Dengan harga per malam mulai 700 ribu rupiah, kamu dan sahabat bisa mendapatkan kamar super luas dan pulang membawa foto-foto keren. Bagaimana, tertarik menginap di sini?

Tags
Akomodasi Bali hotel serba pink Indonesia
Share