Spot Foto Baru Jatim Park 3, Nuansa Keliling Dunia

Advertisement

Menjelang musim libur lebaran 2019 pasti banyak Teman Traveler yang mudik ke kampung halaman seperti Kota Malang. Mendengar nama kota ini pasti sudah tak asing dengan destinasi wisata Jatim Park 3 yang dibuka pada akhir tahun 2017 dan menjadi salah satu destinasi wisata Malang unggulan untuk menggaet banyak pengunjung. Semakin lengkap, kini kawasan wisata ini memiliki beberapa spot foto baru. Mengunjunginya Teman Traveler seperti diajak berkeliling dunia. Menyenangkan? Pastinya! Apa saja spot foto baru yang dimaksud? Berikut ulasannya!

1. Kampung Jepang

jatim park 3 malang
Spot Foto ala Jepang di Jatim Park 3 via Instagram/ desimegasari

Kampung Jepang menjadi spot foto baru di Jatim Park 3 yang akan membawa Teman Traveler serasa ada di Negeri Sakura dalam waktu sekejap mata. Ornamen-ornamen dan berbagai hiasan di wahana baru ini, dibuat sedemikian rupa hingga tampil persis dengan suasana yang ada di Jepang. Seperti bangunan tradisional Jepang yang khas dengan model atap bertumpuk.

2. Little Amsterdam

jatim park 3 malang
Little Amsterdam di JP 3 yang Manis via Instagram/ liliyanarizky

Teman Traveler berkeinginan untuk pergi ke Belanda tetapi kesempatannya belum ada? Jangan bersedih. Coba datang saja ke wahana The Legend Star yang ada di Jatim Park 3 Malang. Di sini ada spot foto baru bernuansa Belanda yang manis sekali. Bangunan-bangunan ala Belanda tampil dengan warna-warna pastel yang menggemaskan. Tersedia juga ornamen kincir angin, patung boneka kelinci dan tulisan I amsterdam yang ikonik sekali.

3. Taj Mahal dan Bangunan-bangunan ala India

jatim park 3 malang
Bangunan Warna-warni ala India via Instagram/ desimegasari

Spot foto yang kembali akan membawa Teman Traveler serasa keliling dunia adalah bangunan-bangunan super kece dan penuh warna ala India. Di sini, terdapat patung-patung gajah yang dipajang di bagian depan sebuah ornamen warna-warni berbentuk bangunan. Benar-benar instagenic!

4. Spot Foto ala Korea

jatim park 3 malang
Spot Foto ala Kerajaan Korea Zaman Joseon di Jtp 3 via Instagram/ desimegasari

Teman Traveler penyuka drama-drama Korea? Wisata ini menyediakan spot foto baru yang mirip dengan suasana yang ada di Korea Selatan. Terutama pada spot bangunan tradisional yang dilengkapi dengan pohon-pohon Sakura Korea. Suasana Korea Selatan semakin kental dengan hadirnya beberapa patung penjaga ala kerajaan yang sengaja ditempatkan di bagian tangga. Pokoknya, serasa ada di Era Joseon deh!

5. Bergaya di Istana Negara

jatim park 3 malang
Bergaya di Depan Istana Negara via Instagram/ rama_roney87

Istana Negara juga menjadi salah satu spot foto baru di lho, Teman Traveler. Bagi siapa pun yang belum pernah berkunjung dan masuk ke ruangan-ruangan yang ada di Istana Negara, bisa merasakannya dengan datang ke sini. Ruangan di dalam Istana Negara dibuat persis dengan yang sesungguhnya. Kursi-kursi di ruang pertemuan lengkap dengan patung-patung tokoh penting negeri ini jadi spot foto favorit.

6. White House ala Jatim Park 3

jatim park 3 malang
Berfoto Bersama Obama di White House via Instagram/ ham_zzah

Siapa yang mau bertemu dengan Donald Trump atau Obama? Pada salah satu spot foto baru di Jatim Park 3 dengan tema White House, Teman Traveler bisa bertemu dengan Presiden Amerika ke 44 dan 45 tersebut. Bangunan berwarna putih yang dibentuk persis dengan gedung pemerintahan Amerika Serikat ini, dilengkapi dengan ruangan kerja para presiden. Berfoto di sini? Bisa banget!

7. Forbidden City China

jatim park 3 malang
Berfoto di Forbidden City China via Instagram/ muhammadarieffaizin

Spot foto di sini selanjutnya yang akan membawa Teman Traveler berkelana keliling dunia selanjutnya dikonsep meniru Forbidden City yang ada di China. Bangunan tradisional China yang lengkap dengan berbagai ornamen lucu seperti replika pohon sakura, patung tokoh yang ada di Film Kungfu Panda serta beberapa lainnya.

Tiket Masuk Jatim Park 3 Malang 2019

Untuk harga tiket Jatim Park 3 2019 ini tidak mahal karena pihak pengelola sering mengadakan promo. HTM Jatim Park 3 Dino Park dan The Legend Star sebesar Rp.100.000 untuk weekend dan Rp.75.000 untuk weekday. Selain itu ada juga paket tiket Jatim Park 3 terusan yang dibanderol mulai dari Rp.150.000 hingga Rp.200.000.

Kehadiran spot foto baru ini semakin memperkuat daya tarik destinasi wisata yang satu ini. Para pengunjung yang sebelumnya sudah datang, liburan ke Jatim Park 3, bukan tidak mungkin ingin kembali datang dan mencoba spot foto baru tersebut. Termasuk pasti Teman Traveler, kan? Jangan lupa untuk gunakan outfit terbaik ya! Jadi kapan berencana untuk berangkat?

Advertisement
Tags
Batu Indonesia jatimpark 3 Jawa Timur spot foto baru di jatim park 3 Wisata
Share