Ice Cream World Jatim Park 3, Wisata Instagenic di Batu Favorit Pecinta Selfie

Batu, kota wisata di Jawa Timur yang memiliki segudang tempat menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Ada Jatim Park 1, Eco Green Park, Jatim Park 2, dan satu lagi adalah Jatim Park 3 Malang Batu. Terletak di Jl. Ir. Soekarno No. 144 Kota Batu, Jatim Park 3 menyediakan berbagai spot atau wahana bertema petualangan dinosaurus yang menyenangkan. Menariknya, ada juga museum foto bernama Ice Cream World yang bisa dijajal Teman Traveler. Seperti apa di dalamnya? Berikut cerita menarik dari Kontributor Travelingyuk, Nurul Huda tentang tempat wisata di Batu satu ini.

Museum Cantik untuk Foto-foto

Spot A Giant Macaroons (c) Nurul Huda/Travelingyuk
Spot A Giant Macaroons (c) Nurul Huda/Travelingyuk

Ice Cream World tepatnya di area Dino Mall. Sebenarnya museum foto yang dihias dengan berbagai macam pernak-pernik es krim ini sudah lebih dulu hadir di Jogja dan Bali. Tentu dengan nama yang sama yaitu Ice Cream World Bali dan Ice Cream World Jogja. Untuk Teman Traveler yang berencana berkunjung, ada  banyak spot menarik. Beberapa di antaranya ada di bawah ini.

  •  A Giant Macaroons dan Cupcakes yaitu spot pertama yang akan Teman Traveler jumpai saat memasuki Ice Cream World,
  • Unicorn, salah satu spot terfavorit, spot ini juga seringkali digemari oleh anak-anak.
  • Upside Down Kitchen, spot unik dengan propeti yang sengaja di setting miring 90 derajat., untuk mendapat hasil foto yang bagus Teman Traveler cukup membalikan fotonya.
Spot Flamingo Pool di Ice Cream World Batu (c)Nurul Huda/Travelingyuk
  •  Cone Lights, spot yang cukup ngehits di Ice Cream World
  •  Flamingo Pool, spot ini dipenuhi dengan bola berwarna putih dan pink dan dipercantik dengan patung Flamingo
  •  Spot Wallpaper dengan gambar instagramable, Teman Traveler dapat berfoto lucu dibelakang background yang instagenic.

Selain spot foto, disediakan juga berbagai properti lucu guna menunjang hasil foto Teman Traveler.

Liburan Sekalian Incip Aneka Es Krim

Spot Unicorn)
Spot Unicorn (c) Nurul Huda/Travelingyuk

Ice Cream World tidak hanya menjadi tempat berfoto. Namun Teman Traveler juga dapat membeli ice cream handmade yang dijual dengan 18 varian rasa. Untuk 2 scope Ice cream dihargai Rp25.000. Untuk harga tiket Ice Cream World ini cukup merogoh kocek Rp40.000 bagi orang dewasa dan Rp25.000 untuk anak-anak.

Liburan seru di Batu (c) Nurul Huda/Travelingyuk
Liburan seru di Batu (c) Nurul Huda/Travelingyuk

Tempat Sempurna untuk Liburan Bersama Keluarga

Spot: Cone Lights (c) Nurul Huda/Travelingyuk
Spot: Cone Lights (c) Nurul Huda/Travelingyuk

Museum foto yang telah diresmikan sejak Mei 2018 ini, tidak pernah sepi pengunjung. Pengunjungnya pun beragam. Ada anak-anak, remaja, maupun orang tua. Tak terkecuali yang berlibur bersama dengan keluarga besar. Meski mengantre panjang, mereka tak keberatan demi mendapatkan hasil foto yang bagus.

Tips berkunjung ke Ice Cream World

Spot Upside Down Kitchen
Spot Upside Down Kitchen (c) Nurul Huda/Travelingyuk

Untuk mendapatkan foto yang bagus, tidak jarang sebagian dari pengunjung sengaja mempersiapkan baju yang cocok dengan tema museum ini. Sebaiknya Teman Traveler menyiapkan warna yang senada, seperti pastel yang cocok dengan berbagai spot di tempat ini. Selain itu sebaiknya Teman Traveler menghindari berkunjung di akhir pekan, karena tempat ini merupakan wahana baru di Jatim Park 3. Jadi, dipastikan pengunjungnya banyak.

Wahana Jatim Park 3 yang menarik untuk dikunjungi
Wahana Jatim Park 3 yang menarik untuk dikunjungi (c) Nurul Huda/Travelingyuk

Itulah ulasan tentang Ice Cream World, salah satu wahana Jatim Park 3 dengan konsep menarik untuk pecinta foto dan es krim. Tempat yang cukup menggemaskan bukan? Nah, Teman Traveler berniat untuk liburan ke sini kapan nih? Jangan lupa bagikan foto liburan kamu ke Jatim Park 3 di kolom komentar ya!

Tags
Batu Indonesia Jawa Timur Malang Travelingyuk wisata batu wisata malang
Share