Spot Foto Kincir Angin di Jogja, Tak Perlu Jauh-jauh Ke Belanda sudah Bisa Eksis

Jogja selalu memenuhi kebutuhan destinasi wisata semua pengunjungnya. Maka dari itulah, mulai dari wisata yang bernuansa tradisional sampai dengan kekinian, ada semua di Kota Gudeg yang disebut Istimewa. Cukup menggiurkan bagi para traveler si pemburu foto Instagenic, ada beberapa lokasi yang menawarkan spot kincir angin di Jogja, cocok untuk kamu yang mau eksis. Di mana saja kira-kira?

Taman Alamanda

Taman Alamanda, via Instagram/kingkin_anjassari
Taman Alamanda, via Instagram/kingkin_anjassari

Taman Alamanda merupakan salah satu spot wisata baru di Jogja. Cocok untuk piknik, weekend gateway ataupun sekedar menghabiskan waktu libur saja. Di sini banyak menyuguhkan spot Instagenic yang bisa dibidik.

Ada taman bunga, balon udara warna warni, sampai dengan spot kincir angin. Alamatnya tidak jauh dari pusat kota, tempatnya berada di Turi, Bangunkerto, Sleman, Jogja. Tiket masuk Taman Alamanda untuk anak-anak Rp10.000, sementara untuk orang dewasa Rp15.000.

Taman Wisata Merapi Park

Merapi Park, via Instagram/liongpascariana
Teman Wisata Merapi Park, via Instagram/liongpascariana

Tidak kalah cantik dari yang sebelumnya ada Merapi Park Jogja. Di sini menawarkan berbagai miniatur ikon dunia. Misalnya saja ada kincir angin, Big Ben, Menara Eifel dan lain-lain. Tak hanya spot selfie, wisata Jogja yang juga tawarkan Kids Waterpark ini akan membuat anak-anak betah. Alamatnya berada di Jl. Kaliurang Km. 22, 5, Hargobinangun, Pakem, Sleman. Tiket masuknya Rp20.000.

Taman Kukup Mentari

Taman Kukup Mentari, via Instagram/ericvirgiawan
Taman Kukup Mentari, via Instagram/ericvirgiawan

Kemudian ada Taman Kukup Mentari yang utamanya menyajikan hamparan bunga Celosia dengan aneka warna. Alamatnya berada di Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, tepatnya ada di pertigaan pintu masuk menuju Pantai Kukup.

Taman yang cantik ini dibuka sejak pertengahan tahun 2018 lalu dan menjadi salah satu alternatif wisata di Gunungkidul. Kamu akan dimanjakan oleh warna-warni bunga celosia yang memesona ditambah dengan kincir angin. Tiket masuknya hanya Rp5.000 saja, kamu akan kegirangan.

Batu Songgo Langit

Batu Songgo Langit, via instagram/romeography
Batu Songgo Langit, via instagram/romeography

Batu Songgo Langit merupakan destinasi wisata terbilang baru di Jogja. Tempat wisata ini berada di kawasan Hutan Pinus Mangunan, Dlingo, Bantul. Lokasinya sangat ramai dengan pengunjung kala liburan tiba. Terutama mereka para pelancong yang gemar selfie, sangat dimanjakan karena banyak spot cantik di dalamnya.

Alamnya cantik dan spot selfie di dalamnya beragam, kombinasi yang sempurna. Tiket masuknya juga terjangkau, hanya Rp15.000 saja per orang. Bagimana, apakah sudah pernah datang ke tempat ini?

Itulah empat spot selfie dengan bentuk kincir angin di Jogja. Sebelum benar-benar traveling ke Belanda, setidaknya kamu pemanasan terlebih dahulu ya. Selamat bersenang-senang.

Tags
Indonesia Jogja spot kincir angin di Jogja wista jogja
Share