Warung Soto Ceker Barokah Jaya, Kuliner Enak di Kuta Favorit Pecinta Kaki Ayam

Pulaua Dewata tidak hanya kaya akan alam yang memesona. Kuliner di Bali juga banyak macamnya, bahkan dari berbagai negara dunia. Tak hanya yang kekinian, menu tradisional seperti soto juga sangat mudah ditemukan, termasuk di Kuta. Nah, salah satu yang bisa Teman Traveler coba adalah Soto Ceker Barokah Jaya yang rasanya nendang banget di lidah. Seperti apa bentuknya? Simak ulasan kuliner di Kuta Bali dibawah ini!

Warung Spesial yang Buka Hingga Tengah Malam

Kuliner malam yang Berkuah di Bali
Kuliner malam yang Berkuah di Bali via instagram/@balifoodhunting

Seperti ibukota, Bali juga termasuk kota yang tak pernah berhenti. Baik tengah malam, masih ada aktivitas yang dilakukan oleha beberapa orang. Tak heran jika mudah menemukan warung hingga dini hari. Begitu pula dengan Warung Soto Ceker Kuta terletak di Jalan Raya Kuta. Tempat makan ini ternyata buka dari setengah 8 malam hingga jam 2 pagi. Semakin malam, warung ini tetap ramai. Bahkan, ada yang kehabisan karena banyaknya pembeli.

Kuah Spesial dengan Tambahan Ceker

Kuah Soto yang menggiurkan lidah
Kuah Soto yang menggiurkan lidah via instagram/@manueldonny

Faktor utama yang membuat warung ini ramai pengunjung tidak hanya dari lokasinya yang strategis. Kelezatan dari kuah dan isiannya juga bikin ketagihan. Seporsi soto ceker ini terdiri dari ceker ayam, daun kol, seledri, mie soun serta sirama kuah panas bercita rasa gurih. Menu ini makin nikmat dengan tambahan kecap manis, perasan jeruk nipis serta sambal yang menggugah selera. Pas banget di santap saat malam hari.

Rasa Nikmat dengan Harga Merakyat

Seporsi soto ceker yang menggoda
Seporsi soto ceker yang menggoda via instagram/@mcguenda

Selain soto ceker yang punya tekstur empuk, ternyata ada menu lain di sini. Ada soto babat, soto sapi, dan soto ayam. Semuanya enak dan bikin ketagihan. Seporsi soto ini di sajikan dengan satu piring nasi putih dengan taburan bawang goreng di atasnya. Tak perlu khawatir, harga soto ceker di Kuta ini sangatlah terjangkau. Hingga artikel ini ditulis, harganya hanya Rp13.000 per porsi. Porsinya juga lumayan banyak yang bisa kenyang hingga esok hari.

Kuliner Malam Favorit Artis Ibukota

Aneka lauk tambahan untuk soto
Aneka lauk tambahan untuk soto via instagram/@queenimoimaniah

Tidak hanya penduduk sekitar, ternyata penggemar soto ceker ini juga datang dari wisatawan yang tengah liburan di Kuta. Menariknya, artis-artis ibukota juga ada yang mampir ke warung ini loh. Seperti Julia Perez dan Indra Brugmaan yang tergoda dengan soto ceker. Tidak hanya memesan soto, tapi juga menambah lauk pendamping seperti telur, tempe, dan banyak lagi lainnya.

Ada rencana liburan ke Kuta dalam waktu dekat? Bisa nih mampir ke Warung Soto Ceker Barokah Jaya. Selain kuahnya nendang, warung juga buka hingga tengah malam.

Tags
Bali Indonesia Kuliner Kuta Kuta
Share