Smack Burger, Varian Unik yang Tak Melulu Berbentuk Bulat

Advertisement

Kamu pecinta burger? Pasti tak ketinggalan dengan varian baru roti berlapis daging, keju, dan sayuran ini. Ada yang dipadukan dengan mie instan, dikemas menyerupai sushi, hingga memakai nasi sebagai pengganti roti. Burger terbaru yang tak kalah menarik perhatian adalah menu andalan di Smack Burger. Penasaran keunikan dari kuliner kekinian ini? Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Bentuk Kotak yang Mencuri Perhatian

Burger berbentuk kotak
Burger berbentuk kotak via instagram/@the.lucky.belly

Hamburger atau lebih akrab disebut burger merupakan makanan cepat saji yang berasal dari Jerman. Hidangan ini identik dengan roti bundar yang diiris menjadi dua dan diisi daging, keju, sayur serta siraman saos. Namun, bentuk seperti ini tidak dapat kamu temukan di Smack Burger. Tempat makan yang terletak di Jalan Arjuna Utara No. 32, Tanjung Duren ini menawarkan burger unik dengan bentuk kotak. Unik banget dibandingkan lainnya.

Burger unik berbentuk kotak
Burger unik berbentuk kotak via instagram/@ra.photoworks12

Bahan Roti Sobek yang Lembut

Burger roti sobek
Burger roti sobek via instagram/@louisardyvf

Sebelum buka di Jakarta, tempat makan ini pertama muncul di Surabaya. Setelah sukses di Kota Pahlawan, baru membuka outlet di Jakarta. Rencananya, Smack Burger juga akan hadir di Bali. Seperti di pusatnya, burger yang ditawarkan juga berbentuk kotak. Pilihan roti yang digunakan sama, yaitu menggunakan roti sobek buatan sendiri. Penggunaan roti tersebut agar mudah untuk bagi-bagi dengan teman.

Roti sobek untuk burger
Roti sobek untuk burger via instagram/@jktfoodbang

Ragam Pilihan Burger dengan Rasa Istimewa

Burger isi onion ring
Burger isi onion ring via instagram/@vinzzhang

Hingga artikel ini ditulis, Smack Burger memiliki banyak varian rasa yang bikin ketagihan. Kamu bisa menikmati roti sobek berlapis beef patty yang juicy dan empuk. Selain itu, ada paduan burger lain yang dilapisi ayam suwir berbumbu, beef bacon, telor goreng, hingga onion ring. Sementara sausnya juga banyak macam, mulai dari saus keju, sambal pedas manis ala Thailand, bbq honey, honey mustard, spicy red hot, hingga bbq mayo. Tinggal pilih sesuai selera bukan?

Burger isi telur
Burger isi telur via instagram/@surabayafoodies

Menu Pendamping yang Menggiurkan

Mackshakes dan Smack a boom
Mackshakes dan Smack a boom via instagram/@mr.boo89

Selain roti sobek berlapis patty, Smack Burger juga menawarkan menu lain yang tak kalah menggiurkan. Ada aneka hot dog dengan sosis yang nendang di lidah. Sementara kopi di sini juga banyak pilihan dari mackblack, mackacinno, macklatte, macklatte caramel, macklatte hazelnut hingga macklatte vanilla. Mau nongkrong dengan banyak orang? Tak perlu khawatir, tempatnya cukup luas. Apalagi ada fasilitas free wifi.

Black Burger
Black Burger via instagram/@inijie

Nah, itulah ulasan mengenai Smack Burger yang menawarkan makanan cepat saji berbentuk unik. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Tidak hanya di Jakarta, di Surabaya juga ada loh.

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Kuliner Kekinian Surabaya
Share