Bingung Cari Tempat Menginap, Follow Selebgram Ahli Hotel Ini

Advertisement

Traveling sudah menjadi salah satu hobi yang semakin banyak peminatnya. Bagi traveler yang sudah sering keliling ke kota atau negara lain, kegiatan memilih akomodasi sudah bukan hal yang membingungkan. Agar tidak salah pilih tempat menginap, para traveler baru bisa nih melirik feed dari para selebgram ahli hotel yang ada di Indonesia. Siapa saja, ya?

1. Kepin, Spesialis Hotel Mewah

Hotel Reviewer, Kepin Helmy
Hotel Reviewer, Kepin Helmy via Instagram/@kepinhelmy

Kepin Helmy merupakan salah satu selebgram ahli hotel yang bisa dijadikan rekomendasi. Foto-foto yang ada di Instagramnya adalah kamar-kamar indah, juga kolam renang dari hotel yang pernah ia singgahi. Profesinya sebagai fotografer membuat jepretannya bagus dan menggoda untuk menginap. Akun Kepin Helmy di Instagram sudah diikuti lebih dari 50 ribu orang. Tak hanya lewat Instagram, Kepin juga menuliskan review lengkap tentang hotel yang ia tempati di blog miliknya.

Kepin Helmy
Kepin Helmy via Instagram/@kepinhelmy

2. Raffendie, Si Hotel Hunter

Raffendie, Hotel Hunter
Raffendie, Hotel Hunter via Instagram/@hotelhunter_update

Selebgram ahli hotel selanjutnya yang tak kalah keren adalah Raffendie. Kamu bisa melihat deretan kamar-kamar indah yang pernah ditempati Raffendie lewat akun Instagramnya yang bernama @hotelhunter_update. Dari villa Jambuluwuk yang ada di Batu, hingga hotel-hotel cantik di Jogja sudah pernah didatangi oleh Fendie. Duh, kalau jalan-jalan di profilnya bisa bikin hasrat staycation langsung bangkit. Keren, kan.

Raffendie, Selebgram hotel reviewer
Raffendie, Selebgram hotel reviewer via Instagram/@hotelhunter_update

3. Koper Traveler dengan Gaya Khas-nya

Koper Traveler
Koper Traveler via Instagram/@kopertraveler.id

Ada juga kopertraveler, salah satu akun selebgram ahli hotel yang wajib kamu follow. Tak hanya hotel mahal dengan kolam renang menggoda, Koko Sinyo (panggilan akrab pemilik akun ini) juga singgah dan menginap di hotel budget. Di dalam setiap postingannya, koko menceritakan kelebihan dari tempat menginap yang ia datangi. Tak hanya lewat sosial media, Koko Sinyo juga menulis lengkap review hotel-hotel tersebut di blog miliknya, yaitu www.kopertraveler.id. Selain hotel, koko juga sering berbagi cerita travelingnya, lho.

Review Hotel Koper Traveler
Review Hotel Koper Traveler via Instagram/@kopertraveler.id

4. Doyan Dolan dan Makan

Review Hotel, Doyan Dolan
Review Hotel, Doyan Dolan via Instagtram/@doyan_dolan91

Ada juga Faisalwi Febrianto yang berada di balik akun @doyan_dolan91 di Instagram. Di dalamnya bisa dilihat hotel-hotel yang dikunjungi oleh Faisal dan bagaimana reviewnya. Tak hanya tentang hotel, Faisal juga sering mengulas tentang kuliner dari daerah yang ia kunjungi. Jangan lupa untuk membuka blog miliknya di www.doyandolan91.com untuk ulasan yang lebih lengkap. Pastikan kamu juga follow Faisal agar update akan informasi-informasi tentang hotel ya.

Doyan Dolan, Hotel Reviewer
Doyan Dolan, Hotel Reviewer via Instagram/@doyan_dolan91

Nah, kini jadi tak perlu bingung memilih tempat menginap saat liburan atau staycation, ya. Sudah ada selebgram ahli hotel yang bisa dijadikan rekomendasi. Bagaimana, mau liburan ke mana selanjutnya?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Selebgram Ahli Hotel tips dan inspirasi
Share