12 Restoran Tematik Unik di Bali yang Kece

Advertisement
Advertisement

Tak bisa dipungkiri, Bali selalu di hati. Tidak hanya pantai yang indah, alamnya yang hijau pun selalu menenangkan dan mengundang untuk kembali. Yang tak boleh ketinggalan adalah berburu kuliner di kafe-kafe lucu dengan tema unik yang ada di berbagai penjuru Pulau Dewata. Mau update Instagram, catat tempat-tempat di bawah ini, ya.

Tak perlu jauh-jauh ke Meksiko untuk menikmati hidangan khas negara ini, kamu bisa berkunjung ke Motel Mexicola yang berada di kawasan Seminyak. Tak hanya itu, interiornya pun Meksiko banget. 

Motel Mexicola [image source]

Motel Mexicola

Lokasi: Jalan Kayu Jati No. 9X, Seminyak, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Pernah dengar tentang Santorini yang identik dengan warna biru dan putih? Nah, di Seminyak kamu akan menemukan kafe dengan tema seperti ini, yaitu Mykonos. Selain interior ala Yunani, makanan yang disajikan pun khas negara tersebut. Jangan lupa mencoba mashed potato yang menjadi favorit para pengunjung, ya.

Mykonos Bali
Mykonos Bali [image source]

Mykonos Bali

Lokasi: Jl. Laksmana 52, Oberoi, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Susah untuk menolak godaan masakan Cina yang enak banget itu, bukan? Jangan bingung kalau mendadak ngidam makanan tersebut saat berlibur ke Bali. Kunjungi Happy Chappy Chinesse di kawasan Seminyak dan rasakan sendiri dengan suansa Cina yang kental.

Happy Chappy Chinesse
Happy Chappy Chinesse [image source]

Happy Chappy Chinesse

Lokasi: Jalan Braban No. 62, Banjar Taman, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Pernah traveling ke Vietnam dan kangen dengan suasananya? Makan siang saja di Saigon Street yang terletak di daerah Badung, Bali. Tak hanya interiornya, hidangan yang disajikan pun memiliki cita rasa Vietnam yang khas. Cocok juga untuk para vegetarian, lho.

Saigon Street [image source]

Saigon Street

Lokasi: Jl. Petitenget No.77X, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Pecinta OOTD wajib nih datang dan berpose di dinding lucu Sea Circus. Meski tidak terlalu luas, kafe ini selalu ramai dan menghidangkan sajian yang enak dan cita rasa Meksiko yang segar. Tak harus makan kok untuk berpose di spot keren di luar kafe ini. Lucu banget, kan.

Sea Circus Bali
Sea Circus Bali [image source]

Sea Circus

Lokasi: Jalan Kayu Aya No. 22, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Para penggemar seafood harus mencoba sendiri menikmati seafood ala bancakan seperti di The Holy Crab ini. Restoran seafood yang bertema Lousiana, Amerika ini akan memberi pengalaman dan cara baru menikmati kepitingmu. Yakin nggak mau coba?

The Holy Crab Bali
The Holy Crab Bali [image source]

The Holy Crab

Lokasi: Jl. Petitenget No.50, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali, 80361

Sedang honeymoon dengan pasangan di Bali? Coba makan malam romantis ala Italia di Ultimo Restaurant. Tak perlu jauh-jauh terbang ke sana untuk merasakan pasta, pizza yang original dari negara asalnya. Mau duduk di dalam atau di luar beratapkan bintang-bintang, bebas pilih.

Ultimo Bali [image source]

Ultimo Italian Restaurant

Lokasi: Jalan Kayu Aya No 104X, Seminyak, Kerobokan Kelod, Badung, Kabupaten Badung, Bali 80361

Bosan dengan western food? Nah, coba nih berkunjung ke Queen’s Tandoor dan mencoba makanan ala India yang kaya dengan bumbu dan remah-rempah. Jangan lupa memesan kari yang rasanya juara. Seru nih dicoba setelah lelah keliling Seminyak. 

Queen’s Tandoor [image source]

Queen’s Tandoor Bali

Lokasi: Jl. Raya Seminyak No.73, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Pirates Bay, dari namanya saja sudah terbayang bahwa tempat makan ini bertema bajak laut di daerah Nusa Dua. Seperti pada gambar, kafe ini terbuat dari bambu-bambu yang asik untuk nongkrong sore hari. Harganya pun sangat terjangkau dibanding dengan restoran Bali pada umumnya.

The Pirates Bay Bali
The Pirates Bay Bali [image source]

The Pirates Bay

Lokasi:  The Bay Bali ITDC Area Lot C-0, Nusa Dua, Kuta Selatan, Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Cosmic Diner merupakan tempat makan bertema kafe Amerika di tahun 60an. Seru banget untuk foto-foto karena setiap sudutnya sangat Instagramable. Makanan yang disajikan pun ala Negeri Paman Sam. Seru banget, kan?

Cosmic Diner [image source]

Cosmic Diner

Lokasi:  Pertokoan Sunset Star Blok C, Jl. Sunset Road, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Yang mengaku pecinta otomotif dan barang klasik harus berkunjung ke Man Shed. Mobil, motor lawas jadi pajangan di dalam kafe. Interiornya keren banget, apalagi untuk anak motor. Bisa betah dan lupa pulang, nih.

Man Shed Sanur
Man Shed Sanur [image source]

Man Shed Sanur

Lokasi: Jl. Tirta Nadi II No.10, Sanur Kauh, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali

La Laguna merupakan tempat makan yang menyuguhkan suasana gypsy di daerah Canggu. Tersedia meja di rerumputan atau di dalam ruangan. Interior dan bentuk bangunan sangat mengundang untuk berpose. Sebelum berfoto ria, kamu harus memesan makanan dulu. Mereka memberlakukan minumun order yaitu 250 ribu rupiah.

La Laguna Bali
La Laguna Bali [image source]

La Laguna

Lokasi: Jalan Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Bali, 80361

Nah, ternyata banyak banget kafe lucu yang belum kamu ketahui, kan. Siapkan catatanmu dan rencanakan terbang ke Bali bersama pasangan atau sahabat kesayangan. Bagaimana, mau ke mana dulu, nih?

Advertisement
Tags
Bali Indonesia restoran
Share