5 Tempat Makan yang Laris di Bali Kini Hadir di Jakarta

Advertisement
Advertisement

Siapa yang tidak setuju kalau Bali memiliki kuliner yang sangat enak dan selalu bikin kangen. Tapi apakah harus ke Bali demi mengulang rasa enak yang pernah diicip? Kalau kamu tinggal di Jakarta, ada kabar gembira buat kamu. Berikut ini adalah beberapa tempat makan yang laris dan enak di Bali kini sudah hadir di kotamu. Apa saja ya?

Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah Jakarta [Image Source]
Dari namanya pasti sudah tertebak kalau restoran ini pasti menyajikan menu utama olahan bebek. Yang paling dicari adalah sambalnya yang membuat makan jadi nambah terus. Di Bali sendiri, restoran ini memiliki beberapa cabang utama yaitu di area Kuta, Nusa Dua dan Tuban. Sedang di Jakarta, alamatnya bisa kamu temukan di bawah ini. Untuk harga, restoran ini memang terbilang pricey, tapi jangan ditanya rasanya yang benar-benar enak dan sepadan dengan harganya.

Bebek Tepi Sawah [Image Source]
Alamat :

Living World Mall, Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 21 Serpong
Citos Mall, Ground Mall Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan
Pondok Indah Mall 2, Lantai 3, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan
BayWalk Mall Lobby Timur Lantai GF Unit G22, Jl. Pluit Karang Ayu Blok B2 Utara, Pluit, Jakarta Utara

Kaum Restaurant

Menu di Kaum Jakarta [Image Source]
Jika bertandang ke kawasan Seminyak, Bali, kamu bisa dengan mudah menemukan Kaum yang berlokasi di Jl. Petitenget 51B. Nuansa Indonesia banget bisa kamu dapatkan di sini, makan sambil menikmati keindahan pantai pun juga salah satu yang mereka tawarkan. Nah kangen suasana Kaum atau makanannya yang benar-benar otentik? Di Jakarta juga sudah ada loh! Jadi nggak perlu booking tiket ke Bali deh.

Suasana Kaum Jakarta [Image Source]
Alamat :

Jl. Dr. Kusuma Atmaja No.77-79, Menteng, Kota Jakarta Pusat

Nomor telepon : 0813-8171-5256

Jam buka : 18:00 – 24:00

Nalu Bowls

Nalu Bowls [Image Source]
Mencari kuliner yang segar dan sehat di Bali? Nalu Bowls jawabannya, ada di kawasan Seminyak, Uluwatu, Canggu dan Ubud. Pelopor smoothies dalam mangkuk dengan tatanan yang instagram-able ini sudah ada juga di Jakarta. Tempat dan suasananya pun mirip sekali dengan outlet yang ada di Bali. Rindu menikmati suasana musim panas sambil ditemani smoothies bowl kini tak perlu jauh-jauh ke Bali.

Nalu Bowls Jakarta [Image Source]
Alamat : Jl Kemang Timur No. 69D, Jakarta

Nomor telepon : 0822-1151-1984

Jam buka : 8:30 – 19:30

Gaya Gelato

Gaya Gelato [Image Source]
Menikmati pantai yang terik dengan gelato di tangan adalah kombinasi yang sempurna. Di Bali kamu bisa mendapatkan sensasinya dengan membeli gelato di Gaya Gelato. Tapi bagaimana jadinya jika di Jakarta juga ada? Sempurna! Es krim khas Italia yang dibuat dengan bahan segar dan teknik tradisional kini akan membuat harimu yang padat di Jakarta makin manis dan juga segar. Sudah pernah coba?

Gaya Gelato Jakarta [Image Source]
Alamat : Crown Golf Boulevard Blok D No.37, Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Nomor telepon : (021) 29525999

Jam buka : 12:00 – 23:00

Bebek Bengil

Bebek Bengil [Image Source]
Mengunjungi Ubud katanya tidak lengkap kalau tidak kulineran di Bebek Bengil. Tempat makan ini sangat khas dengan bebek goreng dan makanan khas Bali lainnya yang juga difasilitasi dengan full bar dan makan sambil melihat hijaunya sawah. Kini ada juga cabang Bebek Bengil di Jakarta yang nuansanya Ubud banget. Nggak percaya? Datang dan buktikan sendiri ya.

Suasana Bebek Bengil [Image Source]
Alamat : The Ubud Building, Jl. H. Agus Salim No. 132, RT.1/RW.5, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat

Nomor telepon : (021) 3918016

Jam buka : 10:00 – 22:00

Pesona dan nuansa Bali memang selalu melekat di hati, membuat rindu dan ingin kembali. Tapi tak perlu buru-buru membeli tiket ke Bali kalau di Jakarta pun rindu akan kulinernya bisa terobati.

Advertisement
Tags
Jakarta kuliner bali kuliner jakarta
Share