5 Private Villa di Bali untuk Honeymoon Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Advertisement
Advertisement

Hari ini kembali menjadi hari patah hati bersama. Setelah kita semua dibuat bahagia bercampur sedih karena pertunangan Raisa dan Hamish Daud, kali ini pasangan artis Song Hye Kyo dan Song Joongki diberitakan akan menikah Oktober 2017 mendatang. Aktor dan aktris Korea ini terlihat mulai dekat setelah sukses memerankan pasangan kekasih di drama Korea berjudul Descendants of the Sun tahun 2015 kemarin. Nah, bisa mengikuti jejak Rain dan Kim yang berbulan madu di Sumbawa, Indonesia, Joongki bisa nih ajak Hye Kyo menginap di vila romantis Bali dan menikmati floating breakfast yang sedang hits itu. Mana saja, ya?

Hanging Gardens of Bali

Hanging Gardens of Bali
Hanging Gardens of Bali [image source]
Sudah tahu kalau ada Hotel Paling Romantis se-Asia 2017 ada di Bali? Hanging Gardens of Bali yang memenangkan predikat tersebut dari Asia Awards of Execellence. Akomodasi yang berlokasi di Gianyar ini dibuat di atas tebing tinggi sehingga pemandangan alam yang disuguhkan di hadapan kita saat berenang sungguh indah luar biasa. Tempat ini juga memberikan pelayanan manis untuk pasangan pengantin baru, seperti spa untuk berdua atau makan malam romantis. Tak perlu bangkit dari kolam, Song Song Couple ini bisa sarapan sambil berenang.

Floating Breakfast di Hanging Gardens of Bali
Floating Breakfast di Hanging Gardens of Bali [image source]
Hanging Gardens of Bali

Lokasi: Banjar Susut, Desa Buahan, Payangan, Buahan, Payangan, Buahan, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Ziva a Boutique Villa

Ziva Boutique Villa
Ziva Boutique Villa [image source]
Private Villa selalu menjadi pilihan bagi pasangan, apalagi yang baru menikah. Ziva Boutique menawarkan kamar yang indah dan tenang meski berada di tengah Seminyak yang dikenal padat. Bangun tidur mau langsung nyebur pun hanya butuh beberapa langkah. Tak hanya untuk berdua, akomodasi ini juga menyediakan satu vila besar berisi 3 kamar tidur yang bisa digunakan untuk keluarga yang juga ingin berlibur. Wajib mencoba rasanya sarapan sambil berenang seperti pasangan di bawah ini, ya.

Floating Breakfast di Ziva a Boutique Villa
Floating Breakfast di Ziva a Boutique Villa [image source]
Ziva a Boutique Villa

Lokasi: Jl. Beraban No.65, Kerobokan Klod, Kuta Utara Badung, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Berry Armour Villa

Berry Armour Villa
Berry Armour Villa [image source]
Namanya saja pengantin baru, rasanya hanya ingin berdua saja, staycation di kamar. Nah, cocok banget nih memilih Berry Armour Villa untuk tempat menginap selama berbulan madu. Ada 3 tema kamar yang bisa dipilih, dan masing-masing dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Tak hanya itu, disediakan juga jacuzzi yang bisa digunakan untuk berendam manja dengan si dia. Berry Armour menawarkan banyak bonus, seperti diskon spa dan dinner di restoran legendaris, juga antar jemput bandara gratis bagi tamu yang menginap selama 3 hari.

Floating breakfast Berry Armour Villa
Floating breakfast Berry Armour Villa [image source]
Berry Armour Villa

Lokasi: Jalan Batu Belig, Kerobokan, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Ini Vie Villa

Ini Vie Villa
Ini Vie Villa [image source]
Sensasi sarapan di kolam renang sambil olahraga pagi bareng suami bisa juga dilakukan saat menginap di Ini Vie Villa. Dinding yang bisa digeser dan terbuat dari kaca membuat segarnya pemandangan luar sudah terlihat saat bangun tidur. Ini Vie Villa terletak di jantung Bali, yaitu Seminyak. Berada di kamar yang secantik ini memang tidak akan membosankan, tapi coba jalan kaki berdua menyusuri jalanan Legian yang padat dengan kafe-kafe lucu. Happy honeymoon, love.

Floating breakfast di Ini Vie Villa
Floating breakfast di Ini Vie Villa [image source]
Ini Vie Villa

Lokasi: Jalan Dewi Sri 3 No 8x Kuta Bali

Legian Kriyamaha Villa

Legian Kriyamaha Legian
Legian Kriyamaha Legian [image source]
Selain Ubud, daerah yang menjadi tujuan favorit para turis adalah Seminyak. Legian Kriyamaha merupakan akomodasi kelas 4. Hanya menyediakan 9 kamar, maka ketenangan saat menginap di sini sudah terjamin. Siap-siap untuk terkejut saat masuk dan mendapati kamar penuh dengan bunga-bunga, dari tempat tidur sampai kolam renang. Persis seperti bayangan kamar bulan madu di film-film romantis. Letaknya juga tak jauh dari keramaian dan hanya berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai. Mau jalan-jalan ke Pantai Kuta pun hanya butuh 10 menitan.

Legian Kriyamaha
Legian Kriyamaha [image source]
Legian Kriyamaha Villa

Lokasi: Jl. Pandawa No.88, Legian, Kuta, Bali 80361

Advertisement
Tags
floating breakfast bali honeymoon song jong ki song hye kyo vila di bali
Share