Unik, Rumah Makan Ini Berada di Tengah Sungai

Advertisement

Sensasi makan ditengah kolam mungkin sudah biasa. Bahkan banyak kafe kekinian yang muncul dengan konsep satu tersebut. Sebut saja One Eighty Coffee yang ada di Bandung. Sedikit berbeda, ada lagi tempat makan lain yang tak kalah unik untuk menikmati hidangan bernuansa air. Penasaran kan?

Langsung Menghadap Bantaran Sungai dan Pepohonan Hijau

Makan dengan panorama air dan pepohonan hijau
Makan dengan panorama air dan pepohonan hijau [image source]
Tempat makan ini bernama BBQ Lamb KL Kemensah yang terletak Ulu Klang, Distrik Gombak, Selangor, Malaysia. Konsepnya cukup unik, memadukan pemandangan air sungai dan pepohonan hijau yang menyegarkan. Kamu yang sudah bosan dengan kota besar di Negeri Jiran, restoran ini sangat cocok untuk kamu kunjungi. Rasanya seperti berada di kampung pedalaman.

Konsep dapur terbuka
Konsep dapur terbuka [image source]

Makan Sekaligus Berendam Aliran Sungai

Makan sekaligus berendam di air sungai
Makan sekaligus berendam di air sungai [image source]
Dari depan BBQ Lamb KL Kemensah terlihat sederhana. Namun, kamu bakalan terkejut ketika melihat tempat duduknya. Bukan lesehan, kamu bisa memilih duduk di meja yang berada di tengah sungai. Tak perlu khawatir, air sungai yang datang dari bukit ini masih bersih dan menyegarkan. Asal jangan lupa sedikit cincing celanamu agar tidak basah.

Ramainya BBQ Lamb KL Kemensah
Ramainya BBQ Lamb KL Kemensah [image source]

Dapur Terbuka yang Bikin Makin Lapar

BBQ Lamb KL Kemensah malam hari
BBQ Lamb KL Kemensah malam hari [image source]
Bukan hanya menawarkan sensasinya makan di tengah aliran sungai, restoran baru ini juga mengusung konsep dapur terbuka. Semua pengunjung yang datang dapat melihat koki handal sedang memasak. Konsep ini pula makin membuatmu lapar saat menunggu pesanan. Bagaimana tidak, aroma harum dari dapur akan tercium hingga meja makan pilihanmu.

Koki di BBQ Lamb KL
Koki di BBQ Lamb KL [image source]

Menu Lezat yang Menggiurkan

Barbeque di BBQ Lamb KL
Barbeque di BBQ Lamb KL [image source]
Seperti namanya, rumah makan ini menyajikan aneka olahan western BBQ. Seperti olahan daging sapi, kambing, ayam, bebek serta ikan. Uniknya, semua daging ini dimasak menggunakan tungku tradisional yang terbuat dari batu bata. Soal harga, aneka menu makanan di BBQ Lamb KL Kemensah beragam. Hingga artikel ini ditulis, harganya berkisar dari Rp25.000 hingga Rp400.000.

Menu di BBQ Lamb KL Kemensah
Menu di BBQ Lamb KL Kemensah [image source]

Restoran Sekaligus Tempat Bermain untuk Anak-anak

Kolam renang di BBQ Lamb KL Kemensah
Kolam renang di BBQ Lamb KL Kemensah [image source]
Bukan hanya memanjakan perut saja, BBQ Lamb KL Kemensah juga ramah untuk anak-anak. Meski berada di tengah aliran, tak perlu takut tenggelam apalagi hanyut karena tingginya hanya se mata kaki orang dewasa. Ada pula area bermain yang pasti bakal membuat betah dan tak ingin pulang.

Kolam untuk anak-anak
Kolam untuk anak-anak [image source]
Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke Restoran unik ini? Yuk, liburan ke Selangor, Malaysia.

Advertisement
Tags
Luar negeri Malaysia selangor
Share