Ini Lho 5 Tempat Makan di Bandung yang Bertema Air, Adeeem!

Advertisement

Bandung memang destinasi sempurna untuk ngadem.  Alamnya masih sangat terjaga sehingga banyak tempat asri yang menarik dijadikan kunjungan di hari libur. Yang terbaru adalah Desa Wisata Kampung Cina yang menyuguhkan suasana oriental khas Negeri Tirai Bambu di Bandung. Baru buka di pertengahan Agustus 2017, wisata yang satu ini sudah dibanjiri pengunjung. Setelah keliling kota, boleh nih mampir di 5 tempat makan bertema air yang segar, rekomendasi dari Travelingyuk. Adeeeem banget, yuk!

One Eighty Coffee Music

One Eighty Coffee
One Eighty Coffee [image source]
Pernah ogah-ogahan bangkit dari kolam renang? Mau lanjut tapi apa daya, lapar sudah menyerang. Nah, ngafe di One Eighty Coffee, kamu bisa terus merendam kakimu di kolam renang, dengan tetap menyantap makananmu atau menyeruput kopimu. Kafe yang satu ini memang sengaja mendesain dengan tema kolam renang. Tak hanya anak-anak, yang dewasa pun jadi betah berlama-lama di sini. Datanglah untuk makan siang, air yang menyentuh kakimu akan langsung menyegarkan hingga ke pikiran.

One Eighty Coffe Music
One Eighty Coffe Music [image source]
One Eighty Coffe Music

Lokasi: Jl. Ganeca No.5, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Kalpa Tree

Kafe Bandung, Kalpa Tree
Kafe Bandung, Kalpa Tree [image source]
Ingin suasana adem tapi tak mau basah? Kalpa Tree bisa menjadi jawabannya. Tempat makan semi outdoor ini menyediakan meja dan kursi di tengah-tengah kolam renang yang luas. Nuansa tropical terasa sangat kental saat kamu menyantap setiap makanannmu. Belum hamparan rerumputan hijau yang semakin membuatmu serasa berada di pegunungan. Segar banget! Kalpa Tree juga menyediakan ruangan indoor bagi kamu yang tak ingin berpanas-panas di luar. Hmm, kafe ini sangat cocok untuk reuni besar dengan keluarga atau teman SMA, ya. Luas dan adem banget!

Kalpa Tree Bandung
Kalpa Tree Bandung [image source]
Kalpa Tree

Lokasi: Jl. Kiputih No.37, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung

Rumah Stroberi

Rumah Stroberi
Rumah Stroberi [image source]
Ada lagi nih yang cocok banget untuk dijadikan lokasi santap siang bersama keluarga besar, yaitu Rumah Stroberi yang berada di Kabupaten Bandung. Ada kolam di dalam ruangan, membuat suasana saat makan semakin hangat. Di luar pun disediakan kolam renang untuk anak-anak, lengkap dengan papan seluncurnya. Siapa yang nggak betah, nih? Tak hanya itu, kamu juga bisa memetika buah stroberi sepuasnya dan langsung dilahap. Serunya, Rumah Stroberi juga menyediakan kamar-kamar yang bisa disewakan. Cocok banget kan untuk acara keluarga. Tak perlu bermacet-macetan di jalan, di satu tempat pun semuanya sudah disediakan sangat lengkap.

Bisa petik strobei
Bisa petik stroberi [image source]
Rumah Stroberi

Lokasi: Jalan Cigugur Girang No. 145, Cigugur Girang, Parongpong, Karyawangi, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat

Atmosphere Resort Cafe

Atmosphere Resort Cafe
Atmosphere Resort Cafe [image source]
Ada lagi nih tempat yang cocok untuk makan siang beramai-ramai, yaitu Atmosphere Resort Cafe. Suasana adem didukung dari kolam yang ditata apik. Bangunan-bangunannya didesain seperti pondok-pondok tradisional, dengan jerami sebagai atapnya. Sekeliling pun dihiasi pepohonan yang hijau, membuat nuansa saat berjalan di dalamnya sangat sejuk. Suasana yang bikin betah untuk tinggal berlama-lama. Adem banget. Makanan yang disediakan di Atmosphere Resort Cafe ini juga sangat beragam dan rasanya dijamin enak. Pulang-pulang, serasa habis makan di Bali, nih.

Atmosphere Resort Cafe di Bandung
Atmosphere Resort Cafe di Bandung [image source]
Atmosphere Resort Cafe

Lokasi: Jalan Lengkong Besar No.97 Bandung

Feast Restaurant Sheraton

Feast Restaurant Sheraton Bandung
Feast Restaurant Sheraton Bandung [image source]
Sekian banyak tempat makan di Bandung yang enak pisan, mungkin santap siang di resto hotel tak pernah terpikirkan sebelumnya. Namun, Sheraton Bandung memiliki restoran yang sayang banget untuk dilewatkan, yaitu Feast Restaurant. Lokasinya bersebelahan langsung dengan kolam renang hotel. Membuatmu merasa sedang berada di hotel-hotel Pulau Dewata yang identik dengan air-air birunya. Super segar. Makanan di sini terkenal enak dan macamnya sangat banyak. Jangan lupa mencoba brunch di hari Minggu, mereka menyediakan buffet yang sangat menarik.

Sheraton Bandung
Sheraton Bandung [image source]
Feast Restaurant Sheraton

Lokasi: JL. Insinyur Haji Juanda no 390, Sheraton Bandung Hotel & Towers, Dago, Coblong, Kota Bandung

Wah, jadi tahu nih harus makan di mana setelah lelah seharian bermain di Bandung, ya? Jangan khawatir, kamu tak akan kehabisan destinasi di Kota Kembang ini. Bagaimana, sudah pernah coba mencoba yang mana, nih?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe bertema air
Share