Resort dengan Lapangan Golf di Bali, Hilangkan Stres Sekaligus Bakar Kalori

Bagi sebagian orang, pergi berlibur merupakan sebuah kebutuhan. Ada yang tujuannya untuk bersenang-senang, menghilangkan stres, atau ingin mendapatkan pengalaman baru. Jika Teman Traveler ingin merasakan ketiganya, sederet resort dengan lapangan golf di Bali berikut bisa dicoba. Kalian dapat menyalurkan hobi atau belajar hal baru selama liburan. Penasaran? Simak baik-baik ya!

Hilton Bali Resort

Resort dengan lapangan golf di Bali, via Instagram/hiltonbaliresort

Pecinta Golf dan sedang liburan di Nusa Dua? Teman Traveler patut mencoba bermalam di Hilton Bali Resort. Untuk menuju lapangan golf dan bermain di sini, tamu akan dikenakan biaya tambahan.

Hilton Bali, via Instagram/victor_jap

Tarif sekali bermalam dipatok mulai dari Rp2 jutaan. Resort ini beralamat di Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Kabupaten Badung.

Club Med Bali

Lapangan Golf di Club Med, via Instagram/clubmedbali

Club Med Bali juga merupakan salah satu hotel di Bali favorit para wisatawan yang hobi berolahraga golf. Hotel beralamat lengkap di Kawasan Pariwisata Nusa Dua BTDC Lot6, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kuta Selatan. Untuk merasakan bermalam di sini, Club Med mematok tarif mulai dari Rp3,8 jutaan.

Club Med Bali, via Instagram/clubmedbali

Ayodya Resort

Lapangan golf di Ayodya, via Instagram/Ayodya Resort Bali

Masih berada di Nusa Dua, tepatnya di Jl. Pantai Mengiat, Ayodya merupakan salah satu resort dengan lapangan golf. Pihak resort juga menyediakan mini golf, sehingga dapat digunakan bagi yang ingin belajar atau hanya sekadar berolahraga ringan.

Ayodya Resort Bali, via Instagram/antonsjoholm

Bagi Teman Traveler yang berniat untuk bermalam di sini, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp1,4 jutaan untuk per malamnya.

Ayana Resort

Gold di Ayana via ayana.com

Selain memiliki keunggulan karena letaknya berada di tepi pantai, Ayana juga dikenal akan fasilitasnya yang lengkap. Resort dapat Teman Traveler jumpai di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Kocek yang dikeluarkan untuk menginap selama semalam mulai dari Rp3,9 jutaan.

Ayana Bali Resort, via Instagram/ayanaresort

Handara Golf & Resort

Lapangan golf luas di Handara, via Instagram/handaragolfresort

Memiliki lapangan golf yang luas, Handara Resort lebih sering mondar-mandir di sosial media. Sudah nggak asing di telinga wisatawan, kawasan resort ini kerap menjadi sasaran bagi pelancong untuk keperluan berfoto.

Handara Golf & Resort, via Instagram/handaragolfresort

Terletak jauh dari keramaian, Handara beralamat di Desa Singaraja-Denpasar Pancasari Sukasada, Kabupaten Buleleng dan memasang tarif sebesar Rp585 ribuan per malam.

Le Grande Hotel

Suasana lapangan di Le Grande, via Instagram/zmportrait

Le Grande Hotel seakan menjadi lokasi sempurna untuk menyendiri karena bertempat di Uluwatu. Daerah tersebut memang belum terlalu ramai wisatawan, sehingga kalian masih bisa menyaksikan kealamiannya. Hotel pun menawarkan kursus golf kepada tamu yang menginap.

Le Grande Bali, via Instagram/navarrotv

Selain membakar kalori, berolahraga di sini juga ampuh hilangkan penat. Le Grande berada di Pecatu Indah Resort Blok 5, Jl. Raya Uluwatu, Kuta Selatan. Biaya yang harus dikeluarkan untuk semalam berkisar mulai dari Rp632 ribuan per malam.

Teman Traveler yang hobi olahraga, dapat mencoba salah satu dari resort dengan lapangan golf di Bali tadi. Yuk, segera reservasi kamar dan ajak keluarga untuk menikmati waktu liburan, ya. Jadi kapan, nih?

Tags
Akomodasi Bali Indonesia resort bali resort bali dengan lapangan golf
Share