Hotel yang Dilengkapi dengan Lapangan Golf, Bikin Sejuk Mata

Melisa

Melisa

On Akomodasi
Hotel dengan Lapangan Golf Hotel dengan Lapangan Golf

Hampir semua hotel boleh melengkapi fasilitasnya dengan kolam renang. Dari hotel dengan kolam renang kaca hingga yang bertingkat, semuanya sudah banyak ditemui di berbagai destinasi wisata di tanah air. Namun, tak banyak hotel yang menyediakan lapangan golf sebagai salah satu fasilitas mewahnya. Selain bisa untuk olahraga, hamparan hijau alami ini juga sangat ampuh sebagai pemandangan yang menyejukkan mata. Di mana saja?

1. Ciputra Golf, Club & Hotel Surabaya

CiputraGolf Surabaya Hotel
CiputraGolf Surabaya Hotel via www.ciputragolf.com

Surabaya dikenal sebagai kota dengan cuaca yang panas. Jangan khawatir, saat menginap di Ciputra Golf Surabaya Hotel, kamu akan merasa sejuk. Hamparan hijau yang luas dari lapangan golf tentu akan menjadi pemandangan yang menyejukkan mata. Hati dan pikiran pun menjadi lebih segar. Waktunya mengucapkan selamat tinggal pada perkotaan dan asap kendaraan. Saat menginap di sini, jangan lupa memilih kamar yang menghadap lapangan ya. Per malamnya, Ciputra Golf Surabaya Hotel memasang tarif kisaran Rp500 ribu.

CiputraGolf Surabaya
CiputraGolf Surabaya via Instagram/@effendias888

2. Handara Golf & Resort Bali

Handara Golf and Resort
Handara Golf and Resort via Instagram/@handaragolfresort

Bali tak hanya tentang pantai. Belakangan pemandangan alam berupa hutan dan persawahan ala Pulau Dewata juga menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara. Kamu bisa memilih Handara Golf and Resort untuk tempat beristirahat sekaligus menyegarkan diri. Resort ini memiliki lapangan golf super luas yang dihiasi dengan gunung sebagai panoramanya. Kamar-kamar di tempat ini juga menghadap pemandangan hijau yang sangat menyejukkan mata. Disediakan ruangan indoor dan outdoor di restorannya. Silakan nikmati sarapanmu dengan keindahan alam resort yang berlokasi di Desa Singaraja-Denpasar, Pancasari, Sukasada, Buleleng. Untuk menginap di sini, siapkan budget sekitar Rp1 juta per malamnya.

Handara Golf Resort Bali
Handara Golf Resort Bali via Instagram/@handaragolfresort

3. Hotel Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center

Hotel Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center
Hotel Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center via www.accorhotels.com

Hawa sejuk menjadi salah satu daya tarik dari Bogor. Karenanya, kota ini selalu dibanjiri wisatawan, khususnya di akhir pekan. Agar liburanmu semakin adem, menginap saja di Hotel Novotel Bogor Resort and Convention Center yang berlokasi di Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, Bogor. Hotel ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Fasilitasnya sangat lengkap, ada lapangan golf dan kolam renang untuk dewasa. Si kecil pun bisa bermain di Kids Club yang disediakan. Bahkan ada sepeda gratis yang bisa digunakan untuk berkeliling di kawasan hotel. Tarif menginap semalam di Novotel Bogor berkisar Rp900 ribu per malamnya.

Novotel Bogor
Novotel Bogor via www.accorhotels.com

4. Ria Bintan Golf Lodge

Ria Bintan Golf and Lodge
Ria Bintan Golf and Lodge via www.riabintan.com

Siapa yang sangka, lapangan di Ria Bintan Golf and Lodge termasuk yang terbaik di ASIA. Pemain Golf profesional, Gary Player, menyatakan bahwa Ria Bintan Golf adalah 1 dari 10 yang paling disukainya. Bagaimana tidak, lokasinya berada di tepi Laut Cina Selatan. Bermain golf menjadi tak biasa dengan pemandangan seindah ini. Untuk menginap di Ria Bintan yang berlokasi di Jalan Perigi Raja, Lagoi North Bintan, Sebong Lagoi siapkan budget kisaran Rp1,3 juta per malamnya. Siap-siap dibuat kagum dan terngaga dengan kecantikan panoramanya, ya.

Ria Bintan Golf Lodge
Ria Bintan Golf Lodge via Instagram/@ria.bintan

Nah, untuk menyejukkan mata dan pikiran, deretan hotel di atas bisa dicoba. Siapa sih yang nggak mau bangun tidur langsung disambut dengan pemandangan hijau yang asri? Bagaimana, mana yang paling membuatmu tertarik?