Ranggon Hills, Wisata Hits Bogor dengan Meja Piknik Melayang

Advertisement

Kawasan perbukitan menjadi tempat paling pas untuk dijadikan objek wisata. Pemandangan kota dari atas serta pepohonan hijau membuat siapapun terpanah. Apalagi jika ditambah gardu pandang serta spot lain yang nyaman untuk pengunjung. Destinasi macam ini juga banyak ditemui di Kota Bogor. Yang terbaru adalah Ranggon Hills dengan meja piknik melayangnya.

Gardu Pandang Perahu Hingga Sangkar Burung

Halauan kapal di perbukitan [image source]
Ranggon Hills adalah wisata baru yang berada di Bogor. Konsep uniknya tak jauh beda dengan destinasi hutan pinus di tempat lain. Pemandangan pohon hijau serta perkampungan menjadi daya tarik sendiri. Ditambah lagi, ada beberapa spot keren untuk menikmati keindahan tersebut. Ada rumah pohon, ayunan maut, gardu pandang perahu hingga sarung burung yang keren untuk foto.

Sarang burung ala spot kekinian [image source]

Pemandangan Lembah dan Perbukitan

Juga terdapat sepeda udara [image source]
Keindahan objek wisata di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak ini tak hanya bisa dinikmati lewat gardu pandang saja. Ada spot sepeda terbang yang akan membuat nyalimu merasa tertantang. Jika tidak berani untuk adu adrenalin, kamu bisa menunggu waktu senja agar bisa melihat panorama sempurna. Apalagi kalau bukan melihat matahari terbenam.

Spot gardu pandang saat matahari tenggelam [image source]

Meja Piknik yang Menggantung di Udara

Meja piknik terbang [image source]
Melejitnya pengunjung di tempat ini tak lepas dari spot-spot fotonya. Yang paling menarik dan bikin tak ingin pulang adalah meja piknik melayangnya. Selain panorama pegunungan yang eksotis, ada properti keren yang bakal membuat fotomu makin cantik saat berada di sini. Tak perlu khawatir, spot yang mirip dengan meja piknik di Top Selfie Kragilan ini aman, loh. Mau berdua bareng pasangan atau ramai-ramai bersama sahabat, tak akan menjadi masalah.

Dengan latar belakang perbukitan [image source]

Akses Menuju ke Sana

Bersantai di gardu pandang perbukitan [image source]
Ranggon Hills terletak di desa Gunung Picung, kecamatan Pamijahan. Lokasinya cukup mudah ditempuh dengan langsung menuju arah Gunung Picung. Objek wisata ini juga masih satu kawasan dengan Puncak Mustika Manik. Karena bertetangga, kamu bisa berkunjung ke dua tempat ini sekalian. Pasti seru kan?

Spot foto kekinian [image source]
Meskipun wisata dengan gardu pandang makin banyak, kamu tak akan bosan saat sampai di sini. Apalagi jika liburan bersama pasangan atau sahabat terdekat. Dijamin seru deh!

Advertisement
Tags
Bogor Indonesia Jawa Barat Ranggon hills
Share