Nyawangan Park, Taman Bermain Bagi Remaja yang Suka Eksis

Advertisement

Kabupaten Tulungagung yang berada di Jawa Timur dikenal sebagai penghasil batuan marmer terbesar di Indonesia. Bahkan, produk dari industri marmer yang berada di sini telah mencapai pasar internasional. Namun jangan beranggapan bahwa kabupaten tersebut hanya berpredikat sebagai kota industri. Potensi wisata yang ada juga tak kalah keren. Salah satunya adalah Nyawangan Park.

Pemandangan dan Spot Foto yang Sama Indahnya

Juga salah satu spot selfie [image source]
Sebelumnya, Bukit Jomblo dan sarang burungnya menjadi destinasi favorit di Tulungagung. Kini, Nyawangan Park menyusul kepopulerannya. Dengan ragam spot yang diadu dengan pepohonan hijau membuat anak muda kegirangan. Apalagi kalau bukan mencari tempat cantik untuk berfoto.

Cuaca perbukitan yang sejuk [image source]

Bukit Cinta dengan Taman Bunga Berbentuk Hati

Bukit cinta yang menjadi spot foto andalan [image source]
Yang paling menarik dari Nyawangan Park adalah bukit cintanya. Terletak di perbukitan hijau, spot ini makin menarik dengan taman berbentuk hati. Bunganya bermacam warna dari merah, hijau dan juga ungu. Mau utarakan cinta kepada orang tersayang? Tempat ini bisa menjadi pilihan.

Spot keikinian kegemaran remaja [image source]

Spot Foto Keren untuk Mempercantik Feed Instagram

Taman bunga di dalam Nyawangan Park [image source]
Banyaknya penggunaan tagar #Nyawanganpark di sosial media, mencerminkan wisata terbaru di Tulungagung ini mulai diserbu pengunjung. Kegiatan berswafoto menjadi hal yang tak mungkin terlewatkan. Selain bukit cinta, terdapat properti berbentuk hati serta gardu pandang yang siap membuat feed instagrammu makin kece

beberapa ornamen tambahan untuk mempercantik [image source]

Aksesnya Mudah Dijangkau

Berada dalam kawasan hutan pinus [image source]
Selain itu, di Nyawangan Park juga dilengkapi beberapa kursi warna-warni untuk bersantai sembari menikmati panorama keindahannya. Destinasi wisata yang sedang naik daun ini terletak di Dusun Klegen, Kecamatan Sendang. Jaraknya sekitar 30 km dari pusat kota Tulungagung dengan kontur jalan yang nyaman karena telah diaspal.

Gardu pandang dengan panorama perbukitan [image source]
Kabupaten satu ini memiliki segudang destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Asyiknya lagi jika mencoba kuliner khasnya, ayam lodho. Tentunya akan menjadi perjalanan yang menyenangkan bukan?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur Nyawangan Park Tulungagung
Share