Jajaran Promo Hari Batik Indonesia, Mulai Kuliner, Jasa Sampai Tempat Wisata

Advertisement

Selasa 2 Oktober 2018 ini diperingati sebagai Hari Batik Nasional. Di media sosial, tagar #HariBatikNasional pun ramai diperbincangan netizen. Turut memeriahkan Hari Batik Nasional, banyak pihak menawarkan aneka promo banting harga sampai yang sangat menggiurkan. Promo Hari Batik Nasional ini pun berlaku dalam banyak hal, mulai dari makanan, minuman, jasa, bahkan sampai dengan masuk ke lokasi wisata. Buat Teman Traveler yang sekarang ini sedang berburu diskon dan harga promo, berikut ini jajarannya.

1. Promo Burger King

Promo di Burger King, Via Instagram/burgerking.id
Promo di Burger King, Via Instagram/burgerking.id

Buat kamu para penggemar Burger King, ada kabar yang sangat membahagiakan. Guna memperingati Hari Batik Nasional, Burger King menawarkan potongan harga yang menggiurkan, berlaku mulai dari 1-7 Oktober 2018. Melalui akun resmi Instagram mereka, Burger King Indonesia akan memberikan harga Rp60 ribu untuk empat potong ayam, dua nasi, dan dua teh original.

Promo ini berlaku untuk pengunjung yang menggunakan batik. Berlaku di semua store kecuali yang berada di Bandara Ultimate Terminal 3 Soekarno Hatta. Berlaku untuk semua metode pembelian, mulai dari dine in, take away, drive thru, sampai dengan delivery.

2. Es Teller 77

Es Teller 77, Via Instagram/esteler_77
Es Teller 77, Via Instagram/esteler_77

Tidak hanya Burger King saja yang menawarkan promo yang menarik, Es Teller 77 juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan promo Hari Batik Nasional. Hanya pada hari Selasa (2/10/2018), para pembeli yang datang mengenakan baju batik lalu membeli es teler akan langsung mendapatkan menu garis Bakso Super. Tentu saja syarat berlaku. Promo ini hanya berlaku untuk satu pembelian saja, makan di tempat dan selama persediaan masih ada.

3. Honda Royal Kenjeran

Honda Royal Kenjeran, Via Instagram/hondaroyalkenjeran
Honda Royal Kenjeran, Via Instagram/hondaroyalkenjeran

Selain makanan, kamu juga bisa menapatkan promo jasa dari Honda Royal Kenjeran Surabaya. Di hari Barik Nasional yang sangat istimewa ini, Honda Royal Kenjeran akan memberian voucher service gratis tanpa minimum bayaran bagi mereka yang datang service menggunakan baju batik. Promo ini berlaku pada tanggal 2-5 Oktober 2018. Belum diketahui apakah promo ini hanya berlaku di Honda Royal Kenjeran saja atau lokasi service lain.

4. Jogja Bay

Promo Jogja Bay, Via Instagram/jogjabay
Promo Jogja Bay, Via Instagram/jogjabay

Nah, selanjutnya buat Teman Traveler yang tengah berburu promo Hari Batik Nasional yang berhubungan dengan tempat wisata. Jogja Bay akan memberikan 200 pengunjung pertamanya gratis masuk wahana wisata jika mengenakan batik. Promonya hanya berlaku hari ini pada Selasa (21/10/2018). Syaratnya antara lain, mengupload foto menggunakan batik dengan background Jogja Bay di depan gerbang lalu mention dan tag akun Instagram Jogja Bay. Di dalam caption, jangan lupa untuk menyertakan wesbite resmi Jogja Bay.

Itulah empat promo Hari Batik Nasional yang bisa Teman Traveler cicipi kemudahannya. Selamat Hari Batik Nasional ya Teman Traveler, apakah sudah memakai bati hari ini?

Advertisement
Tags
batik hari batik nasional Indonesia promo hari batik nasional
Share