Keindahan Maksimal 4 Pantai Ini Dapat Terlihat dari Atas Bukit

Advertisement

Menikmati keindahan pantai tak melulu harus menapakkan kaki di pasir lembutnya. Namun, jika mau mengerahkan sedikit tenaga untuk naik ke atas bukit yang ada pada sekitar garis pantai, pemandangannya akan lebih menakjubkan.Terlebih lagi ketika senja mulai tampak temaram. Keindahan macam ini kamu bisa nikmati di Indonesia. Terutama empat tempat di bawah ini.

Bukit Merese, Lombok Tengah, NTB

Spot foto Bukit Merese [image source]

Bukit Merese adalah salah satu destinasi andalan di kawasan wisata Mandalika, Lombok Tengah, NTB. Yang ditawarkan adalah pemandangan memesona dengan pantai-pantai sekitar Mandalika, jika dilihat dari atas bukit. Kamu bisa menikmati matahari terbit ataupun tenggelam di spot ini, sehingga datang kapanpun tak menjadi masalah. Tempat ini tetap indah.

Panorama Bukit Merese [image source]

Pantai Anora, Karimun Jawa

Di atas tebing dengan latar laut lepas [image source]

Di tempat ini terdapat bukit kapur yang berbeda dari kebanyakan wilayah di Karimunjawa. Dari atas bukit kamu dapat melihat keindahan laut yang berwarna biru. Juga gugusan terumbu karang yang samar-samar terlihat. Terdapat bebatuan juga tempat duduk bambu yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai sambil memandang laut lepas.

Panorama dari atas bukit [image source]

Padang Betuah, Pondok Kelapa, Bengkulu

Tempat duduk di bukit Padang Betuah [image source]

Pantai Padang Betuah berada di Provinsi Bengkulu, tepatnya Kecamatan Pondok Kelapa. Jika biasanya tebing di atas pantai memiliki kontur berbatu, hal yang berbeda terdapat di tempat ini. Hamparan bukit dengan rumput hijau yang menakjubkan adalah kelebihannya. Selain bersantai  kamu juga bisa berkemah di sini.

Pemandangan dari atas bukit [image source]

Pantai Seger, Lombok Tengah, NTB

Bukit di atas Pantai Seger [image source]

Selain bermain di pinggir Pantai Seger, kamu juga dapat menaiki perbukitan kecilnya. Dari atas bukit, keseluruhan keindahan Pantai Seger Lombok dapat terlihat. Bukit Seger memiliki jalur landai sehingga tak sedikit pengunjung yang menyempatkan diri untuk naik ke atasnya. Terlebih lagi saat matahari tenggelam.

Pantai Seger saat senja [image source]

Banyak cara untuk menikmati keindahan pantai, duduk di atas bukit dan menikmati angin sepoi sore juga tak kalah asyik. Terlebih sembari menunggu senja berpulang melewati garis horizon.

Advertisement
Tags
Bengkulu Indonesia Jawa Tengah Karimun Jawa Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat
Share