Wahana di Jepang ini Sediakan Paket DRAMA Untuk Menarik Pasangan!

Saat ini, Jepang menjadi salah satu negara tujuan wisata favorit orang Indonesia. Selain untuk mencicipi beragam kuliner, juga mengunjungi berbagai objek wisata yang terkenal. Salah satunya adalah Hirakata Park di Osaka.

Selama ini, Hirakata Park memiliki banyak wahana yang menyenangkan. Baru-baru ini, mereka kembali menawarkan satu atraksi yang menarik. Yaitu tawaran jasa berpura-pura menjadi preman yang mengancam pasangan yang dibawa pengunjungnya.

Hirakata Park
Hirakata Park [image source]
Atraksi ini diawali dengan dua preman yang tiba-tiba datang dan menggoda pasangan pengunjung. Nah, saat itu pula, si pria akan melawan preman itu di depan umum. Dia akting berkelahi dengan preman yang mengganggu. Meski klise, namun jasa ini dianggap sangat kreatif oleh banyak orang.

Tidak hanya jasa menggoda pasangan, Hirakata Park juga menyediakan jasa menyumbangkan darah. Masih soal akting bak drama-drama, penyewa nantinya akan bertabrakan dengan orang lain. Saat itu pula, pengunjung lain akan berpura-pura kehabisan darah. Staff yang berperan sebagai dokter meminta darah pengunjung yang ternyata sangat langka.

Akting Hirakata Park
Akting Hirakata Park [image source & source]
Skenario tersebut pun berjalan tepat di area Hirakata Park. Sementara biaya sewa untuk jasa akting tersebut tidak ada, hanya pengunjung perlu reservaasi di situs resmi Hirakata Park. Sayangnya, atraksi ini hanya berlangsung bulan Mei sampai Juni.

Nama : Hirakata Park
Alamat : Hirakatakoencho, Hirakata, Osaka
Nomor Telepon: +81 72-844-3475
Website : hirakatapark.co.jp

Nah, kamu yang berniat untuk merayu pasangan atau calon kekasihmu, bisa nih liburan ke Jepang di bulan-bulan tersebut. Selain menyenangkan, tidak ada salahnya kan akting gratisan di Jepang?

Tags
Hirakata Park Hirakata Park Jepang
Share