SMS/WA ke Nomor Ini, Agar Tak Kelaparan Ketika Naik Kereta Api

Advertisement

Perjalanan bisa jadi tidak nyaman hanya karena perut keroncongan. Apapun kendaraannya, asal bepergian dengan kondisi perut kenyang pasti perjalanan lebih tenang. PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) punya cara tersendiri untuk memberikan pelayanan terbaik untuk penumpangnya. Buat kamu yang naik kereta api jarak dekat dan jauh, pasti pernah sesekali makan atau minum di restorasi, bukan? Nah, saat ini PT KAI menyediakan layanan pesan makanan dengan cara yang lebih mudah.

Tepat mulai tanggal 1 Agustus 2017 dilansir dari Instagram @keretaapikita, terdapat kemudahan baru dalam pemesanan makanan ketika kamu naik kereta api. Jika biasanya penumpang menunggu makanan ditawarkan atau langsung ke restorasi, kali ini bisa langsung pesan makanan di atas kereta dengan menguhubungi SMS CENTER.

Makan di Kereta Api kini semakin mudah [image source]
Caranya mudah, kamu bisa langsung mengirim pesan singkat dengan format: Kode Booking di tiket/Menu yang dipesan/Jumlah Pesanan/Waktu penyajian dan dikirim ke nomor 08111755121. Selain sms kamu juga bisa mengirim pesan dengan aplikasi whatsapp. Contohnya : E6682B / Nasi Goreng Parahyangan / 2 / Jam 14.00 WIB. Gampang banget, kan?

Cara pemesanan makanan dengan sms

Kenyamanan tersebut diberikan oleh PT Reska Multi Usaha, yaitu salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri sejak tahun 2003 dan mengelola restoran kereta api dan usaha lainnya. Layanan pesan makanan seperti ini sebenarnya sudah digunakan oleh beberapa maskapai penerbangan, dan kini bisa dinikmati pula oleh penumpang kereta api.

Menu yang ditawarkan di kereta eksekutif dan bisnis cukup banyak ada Nasi Goreng Parahyangan, Zupa-Zupa, Bakso Popso, Nasi Rames dan Ayam Penyet. Sedangkan di KA Ekonomi ada Nasi Tuna Pedas Kemangi, Nasi Daging Krengsengan Mercon, Nasi Ayam kecap, Nasi Ayam Cabe Hijau, Nasi Ayam Bakar Bumbu Rujak hingga Mie Goreng Jawa.

Kamu penumpang setia kereta api? Jangan lupa simpan nomornya ya!

Advertisement
Tags
Indonesia Kereta api
Share