Wow, Waterpark Terbesar Indonesia Ada di Jogja Lho!

Advertisement

Waterpark merupakan salah satu destinasi wisata yang paling mencuri perhatian anak-anak. Kendati tiket masuknya selangit, tetap saja pengunjung objek satu ini tak pernah sepi. Sebut saja Tokyo DisneySea yang antriannya hingga berjam-jam. Namun, tak perlu jauh-jauh ke Jepang, Jogja juga memiliki waterpark keren yang disebut-sebut paling besar di Indonesia. Wah, seperti apa sih pesona dari objek satu ini? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

Bernama Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay dari Atas
Jogja Bay dari Atas [image source]
Yap, objek wisata yang disebut-sebut sebagai waterpark terbesar di Indonesia ini adalah Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark atau lebih sering disebut Jogja Bay Waterpark. Taman wisata air terbaru ini sedikit mirip dengan Tokyo Disney Sea yang mengusung tema bajak laut. Bedanya, Jogja Bay memadukan unsur Pulau Jawa dan Eropa agar lebih menarik. Sementara sebutan terbesar ini diambil dari luat total area yang mencapai 11 hektar dengan 19 wahana permainan air di dalamnya. Liburan bersama keluarga ke sini, dijamin puas banget.

Permainan Air di Jogja Bay
Permainan Air di Jogja Bay [image source]

Wahana Menarik untuk Semua Kalangan

Wahana di Jogja Bay
Wahana di Jogja Bay [image source]
Berbeda dengan waterpark lain di Indonesia, Jogja Bay memiliki satu pertunjukan unik sendiri yang menceritakan tentang terbentuknya destinasi satu ini. Selain pertunjukan teater yang dapat disaksikan saat weekend dan hari libur ini, kamu bisa bertemu dengan beragam karakter lucu dan khas Indonesia banget. Nah, untuk wahana mamacu adrenalin, kamu bisa mencoba Memo Racer, Volcano Coaster, Timo Rider, Jolie Raft River dan Brando Boomeranggo. Sementara untuk segala usia, wahana Donte Wild River yang merupakan kolam arus dan Kula Playpool cukup menyenangkan. Nah, untuk wahana air anak, Jogja Bay Waterpark menyediakan Ziggy Giant Barrel, Mimi Family dan Hip Playground.

Pertunjukan di Jogja Bay
Pertunjukan di Jogja Bay [image source]

Liburan Keluarga Seru di Kota Gudeg

Foto dengan Karakter di Jogja Bay
Foto dengan Karakter di Jogja Bay [image source]
Tak hanya untuk semua kalangan, Jogja Bay Waterpark juga menyediakan wahana untuk anak-anak berupa Ziggy Giant Barrel, Mimi Family dan Hip Playground. Selain bermain, mereka juga bakal diberikan pembelajaran cara menghadapi banjir dan bencana tsunami. Nah, yang paling membuat siapapun puas adalah pusat oleh-olehnya yang penuh dengan barang-barang menarik. Selain aksesoris dengan gambar karakter dari Jogja Bay, ternyata ada pula tas serta kaos dengan desain unik. Nah, jangan lupa untuk menjajal makanannya yang ada di kantin ya!

Toko merchandise di Jogja Bay
Toko merchandise di Jogja Bay [image source]

Bermalam di Alam Jogja Resort

Alam Jogja Resort
Alam Jogja Resort [image source]
Jogja Bay tak hanya luas tapi juga lengkap. Selain menawarkan beragam wahana menarik, kamu pun bisa berfoto dengan karakter Jogja Bay serta bermalam di VVIP Cabana. Nah, untuk bermalam di sini dengan fasilitas lengkap, harga sewanya bisa mencapai Rp1.000.000- Rp2.000.000/ hari. Nah, jika ingin yang lebih murah, kamu bisa mencari akomodasi yang unik dan menawan. Sebut saja Alam Jogja Resort yang cukup dekat dengan Jogja Bay. Nah, untuk bermalam di sini, kamu hanya perlu membayar sewa dengan harga Rp280.000/malam.

Alam Jogja Hotel & Resort
Alam Jogja Hotel & Resort [image source]

Berburu Oleh-Oleh Bakpia

Bakpia Kurnia Sari
Bakpia Kurnia Sari [image source]
Liburan ke Jogja memang tidak cukup sehari dua hari saja. Tentu banyak tempat yang akan terlewatkan. Nah, untuk kamu yang tengah menjalani kunjungan kilat, salah satu satu wajib kamu ingat adalah membeli oleh-oleh. Salah satu yang bisa dibeli dengan mudah adalah buah tangan berupa Bakpia. Tidak perlu khawatir, toko oleh-oleh di Jogja sudah banyak. Salah satunya adalah Bakpia Kurnia Sari yang juga menjual Saparella.

Saparella
Saparella [image source]
Nama : Jogja Bay Waterpark
Alamat : Jl. Stadion, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Buka : 09.00-17.00
Telepon: (0274) 8722020
Tiket : Rp75.000-Rp100.000

Bagaimana, tertarik untuk liburan seru ke Jogja bersama dengan keluarga besar bukan? Yuk, segera rencanakan ya!

Advertisement
Tags
Jogja waterpark Yogyakarta
Share