Nasi Goreng Pak Yatno, Kuliner Unik dengan Nomor Antrean di Magelang

Magelang adalah kota cantik di Jawa Tengah yang banyak mencuri perhatian dunia. Selain keindahan Candi Borobudur, kuliner di sini juga tak kalah menggoda. Ada Sop Senerek dan Ronde Miroso yang jadi menu favorit Pak Soekarno. Selain itu, ada juga kuliner malam yang unik karena menggunakan nomor antrean untuk memesannya. Penasaran di mana kan? Yuk, simak ulasan berikut.

Kuliner Malam Racikan Pak Yatno

Nasi Goreng Warung Pak Yatno
Nasi Goreng Warung Pak Yatno [image source]

Jelajah kota Magelang saat malam hari bisa menjadi agenda menyenangkan. Apalagi mencoba nasi goreng racikan Pak Yatno. Warung makan yang terletak Jalan Mayjend Bambang Soegeng, Magelang ini menawarkan nasi goreng enak sesuai dengan selera. Kamu bisa memesan rasa pedas manis dengan potongan daging ayam besar. Tak perlu khawatir, hingga artikel ini ditulis harga per porsinya hanya Rp15.000.

Nasi Goreng enak Pak Yatno
Nasi Goreng enak Pak Yatno [image source]

Unik dengan Nomor Antrean

Warung Nasi Goreng pak Yatno
Warung Nasi Goreng pak Yatno [image source]

Jika di Jogja ada Cilok Gajahan, Magelang punya Nasi Goreng Pak Yatno yang menggunakan cara pemesanan unik. Tempat makan yang cukup populer ini menggunakan nomor antrean untuk bisa mencoba seporsi nasi gorengnya. Penggunaan nomor ini tidak lain karena pelanggan setianya yang cukup banyak. Berniat makan di sini? Kamu harus ekstra sabar untuk antre.

Nomor Antrean di Warung Pak Yatno
Nomor Antrean di Warung Pak Yatno [image source]

Menu Spesial dengan Tambahan Ebi Tumbuk

Nasi Goreng Mie Kuning Pak Yatno
Nasi Goreng Mie Kuning Pak Yatno [image source]

Keistimewaan lain yang jarang ditemukan di warung ini adalah cara memasaknya. Meski antrean mengular, Pak Yatno memasak nasi goreng satu per satu agar rasa tak berubah. Selain nasi goreng yang menggiurkan, ada menu lain yang wajib kamu coba. Menu tersebut adalah nasi campur bakmi kuning yang dilengkapi dengan suwiran ayam kampung. Sementara bumbunya juga khas dengan tambahan ebi yang ditumbuk.

Nasi Goreng Pak Yatno
Nasi Goreng Pak Yatno [image source]

Bakmi Godhog dan Balungan yang Menggiurkan

Mie Godhog di Warung Pak Yatno
Mie Godhog di Warung Pak Yatno [image source]

Seperti warung lainnya, Pak Yatno juga menyediakan bakso godhog dengan menu spesial. Mau pesan pedas atau manis dengan kecap, rasanya tetap gurih dan nendang di lidah. Kamu pun bakalan dikejutkan dengan banyaknya balungan yang tercampur di dalamnya. Nah, untuk pelanggan yang suka tulang, Pak Yatno juga menawarkan rica balungan dengan rasa istimewa.

Bakmi dan tambahan balungan
Bakmi dan tambahan balungan [image source]

Bagaimana, masih berpikir dua kali untuk jelajah kota Magelang saat malam hari? Rekomendasi Travelingyuk di atas jelas menjadi pilihan yang menarik untuk dicoba.

Tags
Indonesia Jawa Tengah Magelang
Share