WIH! Mendaki Hampir Sebulan Demi Menikah di PUNCAK Everest

Siapa saja nih yang memiliki pernikahan sesuai impian? Rencana-rencana indah pun sudah disusun sejak lama. Mulai dari hunting lokasi untuk prewedding yang cantik, juga tema acara yang digadang-gadang. Ada banyak resort dan hotel indah untuk menggelar wedding outdoor di Batu. Gunung yang gagah dan juga pepohonan asri di sekitarnya lah yang akan jadi pemandangannya.

Deretan resort romantis di Bali bisa menjadi pertimbangan sebagai lokasi. Sudah terbayang indahnya saat terbangun di samping kesayangan, lalu memulai pagi dengan floating breakfast di kolam renang. Wah, sungguh impian, ya.

James dan Ashley menikah di Gunung Everest
James dan Ashley menikah di Gunung Everest [image source]
Berbeda dengan sejoli kebanyakan, pasangan Ashley Schmeider and James Sisson merencanakan pernikahan yang istimewa. Bukan acara yang manis di sebuah hotel mewah, namun dua insan yang sedang jatuh cinta ini malah memilih alam liar yang susah untuk ditaklukkan, yaitu Gunung Everest.

Perjalanan menuju Everest
Perjalanan menuju Everest [image source]
Dilansir dari boredpanda.com, Ashley dan James sudah merencakan pernikahan uniknya ini selama setahunan. Keduanya merasa bahwa berjalan menuju altar tak cocok untuk mereka. Cinta mereka jauh lebih kuat dari itu. Tak hanya perencanaan menuju ke Everest, pasangan asal California ini juga melatih diri agar bisa kuat mendaki dan juga bertahan dalam cuaca di gunung.

Kekuatan cinta James dan Ashley
Kekuatan cinta James dan Ashley [image source]
Tak sendiri, kedua sejoli ini mengajak fotografer untuk mengabadikan momen sakral mereka yang akan penuh perjuangan hingga akhirnya bisa mengikat janji. Perjalanan James dan Ashley sama sekali tak mudah. Butuh lebih dari 3 minggu mendaki hingga akhirnya keduanya menginjakkan kaki di base camp Everest, yaitu di ketinggian 17.000 kaki.

Menikah di Gunung Everest
Menikah di Gunung Everest [image source]
Charleton Churchill, fotografer sejoli ini pun memotret setiap momen romantis yang dilakukan James dan Ashley. Janji pun dikumandangkan. Ashley nampak sangat memesona dengan gaun putihnya, meski tanpa make up artis dan tetap mengenakan sepatu gunung. James terlihat sungguh gagah dan penuh kebanggaan.

Sepatu pasangan pengantin
Sepatu pasangan pengantin [image source]
Kekuatan cinta mereka berhasil mengalahkan lelah yang sangat, dingin yang membekukan dan berhasil mengikat mereka dengan janji suci atas nama Tuhan. Momen-momen indah tersebut berhasil diabadikan dalam potret-potret luar biasa, jepretan dari tangan Charleton.

James dan Ashley yang menikah di Gunung Everest
James dan Ashley yang menikah di Gunung Everest [image source]
Wah, romantis banget, ya. Selain memberikan mas kawin sesuai hobi mendaki, seperti mahar tas Gunung Danu untuk sang istri, pernikahan unik yang berkesan ini bisa ditiru. Bagaimana, berani?

Tags
Everest Gunung Luar negeri
Share