KTM Resort, Menginap Sambil Memandang Singapura dari Kejauhan

Selain dikenal sebagai pusat belanja barang elektronik yang murah, Batam juga bisa menjadi pilihan untuk liburan. Kalau berkunjung ke sini, disarankan menginap di KTM Resort, karena ada banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan di bawah ini.

Ada Banyak Fasilitas di Penginapan

whatsapp_image_2019_09_07_at_22_qy3.jpeg
Foto di sekitar patung dan klenteng (c) Nella Mr/Travelingyuk

KTM Resort menawarkan tempat menginap berbentuk villa dengan bangunan berupa rumah panggung yang menghadap laut. Masing-masing villa dilengkapi dua kamar tidur, ruang tamu, dan balkon pribadi.

KTM Resort
Penginapan berupa rumah panggung (c) Nella Mr/Travelingyuk

Meskipun bentuk kamarnya sederhana, akomodasi ini dilengkapi dengan fasilitas yang sama dengan tempat menginap lainnya. Seperti AC, televisi, alat pembuat teh dan kopi, kulkas mini dan area tempat duduk.

Fasilitas di Luar Penginapan

KTM Resort
Kolam renang (c) Nella Mr/Travelingyuk

Resort yang terletak di tepi Selat Singapura ini juga menyediakan restoran dengan hidangan laut dan menawarkan tempat duduk di area terbuka. Tak lupa juga ada kafe bernama Ombak Bar dengan suasana dan tempat duduk nyaman.

Ada lagi fasilitas lainnya yang meliputi area memancing, olahraga air, kolam renang outdoor dengan bagian khusus anak-anak, serta spa cantik yang menghadap ke selat.

KTM Resort
Ombak Bar (c) Nella Mr/Travelingyuk

Banyak Pemandangan Menakjubkan

KTM resort
Pemandangan dari restoran (c) Nella Mr/Travelingyuk

Ketika menginap di KTM Resort, ada banyak hal yang bisa Teman Traveler temukan. Selain pemandangan laut yang menenangkan, kalian juga melihat gedung pencakar langit Singapura dari kejauhan. Menariknya lagi, di resort tepi pantai Batam ini terdapat banyak area yang instagenic.

KTM resort
Singapura terlihat dari area parkir (c) Nella Mr/Travelingyuk

Terdapat Patung Koh Tiok Meng 

whatsapp_image_2019_09_07_at_22_KE8.jpeg
 Patung Koh Tiok Meng (c) Nella Mr/Travelingyuk

KTM Resort tidak hanya untuk tempat berlibur dan menginap. Tetapi juga sebagai tempat Sembahyang bagi warga Tionghoa. Di kawasan resort terdapat klenteng dan patung Koh Tiok Meng yang tingginya sekitar 2,3 meter. Kemudian, di sekitar klenteng juga ada taman yang pas untuk mengabadikan momen.

Lokasi dan Tarif Menginap

whatsapp_image_2019_09_07_at_20_K23.jpeg
Berfoto di area KTM Resort (c) Nella Mr/Travelingyuk

KTM Resort lokasinya agak jauh dari pusat kota, yakni sekitar 15 km. Tapi, jangan khawatir kalau ingin mencari transportasi, karena KTM Resort menyediakan layanan antar-jemput bandara secara gratis. Sedangkan untuk villa, disewakan dari harga satu sampai dua juta.

Itulah sekelumit info mengenai KTM Resort yang ada di Batam. Selain fasilitasnya nyaman, banyak pemandangan menakjubkan. Bagaimana, tertarik untuk menginap di sini?

Tags
Akomodasi akomodasi batam batam Indonesia kepulauan riau kontributor KTM resort Travelingyuk
Share