Menginap di Resort Tepi Pantai Batam, Berasa Pulau Pribadi!

Berada di jalur pelayaran Internasional, kota Batam menjadi pintu masuk bagi para wisatawan. Dikelilingi oleh Selat Singapura dan Malaka, membuat kota ini memiliki banyak pantai dengan pemandangan yang menakjubkan. Untuk bisa menikmatinya lebih lama lagi, beberapa akomodasi seperti resort tepi pantai Batam bisa dijadikan pilihan.

Selain dimanjakan dengan fasilitas, Teman Traveler juga disuguhkan dengan panorama yang cantik. Simak yuk apa saja deretannya!

Montigo Resort Nongsa

Montigo Resort Nongsa
Montigo Resort Nongsa via Instagram/eatvacation

Tak jauh dari pelabuhan Nongsa, resort tepi pantai Batam satu ini biasanya menjadi pilihan favorit bagi tamu yang berasal dari Singapura dan Malaysia yang menggunakan kapal fery. Beralamat di Jalan Hang Lengkir, tamu akan disuguhkan dengan fasilitas berupa teras untuk berjemur, kolam renang, spa, pusat kebugaran, bar, toko oleh-oleh, dan lain-lain.

Untuk menginap di Montigo Resort lumayan menguras kantong karena Teman Traveler harus mengeluarkan budget mulai dari Rp4,5 jutaan untuk semalamnya. Namun, layanan yang didapatkan pun sepadan karena sudah disediakan ranjang berukuran super king, kolam renang pribadi, pemandangan laut, balkon, dan lain-lain.

Harris Resort Barelang

Harris Resort Barelang
Harris Resort Barelang via Instagram/harris_barelang

Ada di Jalan Trans Barelang, Harris Resort Barelang Batam juga menwarkan pemandangan laut dan memberikan sensasi berada di pulau pribadi. Fasilitas yang dimiliki mulai dari kolam renang infinity, karaoke, sauna, dan lain lagi. Jika tertarik habiskan malam di sini, bisa siapkan budget mulai dari Rp1,5 jutaan. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan pemandangan taman dan laut, teras, kamar kedap suara, morning call, dan lain-lain.

Turi Beach Resort

Turi Beach Resort
Turi Beach Resort via Instagram/turibeach

Deretan ketiga ada Turi Beach Resort yang bertempat di Jalan Hang Lekiu, Nongsa, Sambau. Punya fasilitas komplit dan pemandangan ciamik membuat akomodasi ini menjadi favorit bagi para wisatawan yang berkunjung ke kota Batam.

Turi Beach memiliki kolam renang outdoor dengan pemandangan cantik karena di sekelilingnya dihiasi dengan pepohonan yang rindang. Tiap ruangan di resort ini pun mempunyai area tempat duduk yang menghadap ke laut dan kolam renang. Dengan budget Rp1,5 jutaan Teman Traveler sudah bisa bermalam di sini.

KTM Resort

KTM Resort
KTM Resort via Instagram/fifthstorey

Akomodasi Batam lain yang juga letaknya berada di tepi pantai adalah KTM Resort yang berlokasi di Jl. Kolonel Sooegiono, Tj. Pinggir, Sekupang. Para tamu dapat bersantai di kursi yang telah disediakan untuk menikmati panorama matahari terbenam.

Bagi yang ingin berpetualang, Teman Traveler juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti snorkeling, memanah, bermain biliar, memancing, hingga mengunjungi lapangan golf. Menawarkan fasilitas serupa seperti resort lainnya, tamu harus menyiapkan biaya mulai dari Rp550 ribuan per malamnya.

Jika dalam waktu dekat ingin merencakan liburan keliling wisata Batam, jangan lupa untuk mencoba beberapa pilihan resort tepi pantai tadi. Bagaimana, tertarik untuk menyaksikan pemandangan pantainya yang menakjubkan?

Tags
akomdasi batam Akomodasi batam Indonesia resort tepi pantai batam Riau
Share