Indonesia Didatangi Mariah Carey, Borobudur Jadi Tuan Rumah Konser Sang Diva

Bagi penikmat musik, tahun 2018 merupakan momen yang luar biasa. Dari awal tahun Indonesia telah kedatangan musisi-musisi internasional. Seperti Liam Galagher, Oh Wonder, Incubus, hingga The Script. Tak lama lagi Indonesia akan kedatangan Diva pop internasional, Mariah Carey.

Mariah Carey saat menggelar konser di Australia dan Selandia Baru via instagram/@mariahcarey

Uniknya lagi, penembang lagu without you tersebut menggelar konsernya di kawasan Candi Borobudur. Dari laman promotor dan event consultan Rajawali Indonesia, penyanyi kelahiran tahun 1970 tersebut dikabarkan akan datang pada tanggal 6 November mendatang. Bahkan informasi tersebut juga dapat dilihat dari situs resmi sang diva.

Mariah Carey saat turut serta dalam konser perayaan hari AIDS sedunia via instagram/@mariahcarey

Tempat wisata semakin hits dengan lokasi konser

Semakin maraknya konser dengan lokasi tempat wisata di Indonesia, membuat beberapa musisi luar negeri melirik potensi Nusantara. Pagelaran musik seperti Jazz Gunung dan Prambanan Jazz Festival memang menjadi pesona tersendiri. Event tersebut juga menjadi salah satu faktor yang membuat diva asal Amerika Serikat tertarik datang ke Indonesia. Setelah menonton video Sarah Brightman di Prambanan Jazz 2017.

Jadwal show yang dipublikasikan secara resmi melalui akun Mariah Carey via instagram/@mariahcarey

Dari Informasi yang didapat, tiket untuk konser bertajuk Borobudur Symphony tersebut dapat dibeli mulai 20 April mendatang. Sebelum datang ke Indonesia, Mariah juga akan menggelar konser di Osaka dan Tokyo pada tanggal 29 dan 31 Oktober mendatang.

Publikasi informasi dari Rajawali Indonesia Communication via instagram/@rajawaliindonesiacomm

Mariah Carey tergolong sangat jarang datang ke Indonesia. Pertama kali ia datang ke Indonesia pada 15 Februari 2004. Dalam rangkaian tur Charmbracelet World Tour dan berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC). Segera siapkan dan pantau terus informasi terkait konser Mariah Carey mendatang. Nonton konser Mariah Carey bersama keluarga sepertinya seru ya?

Tags
Candi Borobudur Indonesia Jawa Tengah Magelang Mariah Carey
Share