Resto dan Kafe Bertema Kebun di Jakarta, Cocok Banget Buat Ngadem

Advertisement

Rutinitas kerja yang tak ada hentinya, membuat seseorang kerap diterpa stres. Apalagi bagi mereka yang harus bergelut dengan waktu dan deadline. Jika kamu salah satunya, liburan menjadi salah satu obat paling mujabab. Tak perlu jauh-jauh, nongkrong di beberapa tempat nongkrong berikut juga bisa jadi rekomendasi. Apalagi jika konsepnya unik ala kebun yang suasananya makin adem. Penasaran dengan resto dan kafe kebun di Jakarta ini kan? Simak daftarnya yuk!

1. Gordi HQ

Gordi HQ
Gordi HQ via instagram/@azhari.e

Habiskan waktu bareng sahabat saat libur telah tiba memang menjadi penghilang stres karena rutinitas kerja. Apalagi jika sekalian nongkrong di tempat asyik seperti Gordi HQ. Kafe unik di kawasan Pasar Minggu ini menawarkan konsep asyik seperti di kebun. Selain disediakan tikar lengkap dengan mejanya, kamu juga bisa memesan camilan enak yang bikin ketagihan. Kopinya pun juga mantap. Asyiknya, banyak spot instagenic, lho!

Gordi HQ, Kafe Kebun di Jakarta
Gordi HQ, Kafe Kebun di Jakarta via instagram/@annisarrp

2. Three Buns

Three Buns, Jakarta
Three Buns, Jakarta via instagram/@sk_7.14_

Hobi makan burger? Mampir saja ke Three Buns yang berada di Jalan Senopati No. 90. Tempat nongkrong ini tergolong cukup difavoritkan oleh anak remaja. Bukan hanya karena kelezatan menunya, banyak di antaranya yang penasaran dengan konsep unik yang diusung. Seperti Godi HQ, Three Buns juga memiliki banyak tanaman hijau yang membuatmu serasa berada di kebun sungguhan. Adem dan nyaman banget.

Three Buns
Three Buns via instagram/@howbeautylol

3. Hause Rooftop

Hause Rooftop di Jakarta
Hause Rooftop di Jakarta via instagram/@41.31lyn

Memang bukan kebun sungguhan, tapi melihat tanaman hijau di sini bikin mata adem. Kafe unik yang berada di lantai 6 tower 2 MD Place ini menyajikan aneka tanaman hias. Semuanya ditata rapi di balkon dengan deretan kursi nyaman yang menghadap ke luar gedung. Tempat ini makin spesial ketika mendekati senja. Kamu bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam, semilir angin, serta tumbuhan hijau yang menyejukkan.

Hause Rooftop Jakarta
Hause Rooftop Jakarta via instagram/@hauserooftop

4. Omah Sendok

Omah Sendok di Kebayoran Baru
Omah Sendok di Kebayoran Baru via instagram/@gumbygumi

Siapa yang tak kenal dengan resto di Jalan Taman MPU Sendok No. 45, Kebayoran Baru ini. Omah Sendok sering dijadikan tempat favorit untuk menggelar acara, seperti ulang tahun, lamaran bahkan akad nikah. Konsep yang diusung tentu saja ala kebun dengan pepohonan serta tanaman hias hijau yang bikin mata adem. Sekedar nongkrong bareng sahabat atau makan malam romantis bareng pasangan, tempat ini juga cocok untuk kamu.

Omah Sendok
Omah Sendok via instagram/@febio_hernanto

Itulah kafe kebun di Jakarta yang memiliki banyak tanaman hias dan bikin mata adem. Bagaimana denganmu, punya tempat favorit lain untuk melepas penas usai bekerja? Jangan lupa bagikan ceritamu di kolom komentar ya!

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Kafe di Jakarta Kafe Kebun
Share