Kedai Mimicucu Bogor, Nongkrong Sehat Minum Susu

Jika ingin mencari suasana baru ketika nongkrong, alih-alih ngopi cobalah sesekali nyusu. Buat Teman Traveler yang sedang liburan di Bogor, boleh langsung meluncur ke Mimicucu. Kafe ini sajikan aneka olahan susu segar nikmat. Rasakan serunya kongkow sehat sambil minum susu!

Berada di Bogor Timur

Berada di jantung Bogor, Teman Traveler takkan kesulitan mencari lokasi Kedai Mimicucu. Posisinya ada di ujung ruas jalan Sukasari, tepatnya di Jl. Sukasari 1 no. 32 Baranangsiang, Bogor Timur.

Kedai ini bisa Teman Traveler kunjungi setiap hari, mulai pukul 09.00 sampai 23.00. Saat siang, terutama di hari kerja, tempatnya memang terlihat sepi. Namun menjelang malam, apalagi saat akhir pekan, jangan kaget kalau antrean di kasir sampai mengular panjang.

Kedai Outdoor dan Indoor

img_20191119_115121_74E.jpg
Area outdoor Kedai Mimicucu (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Dilihat sekilas, Kedai Mimicucu tampak seperti memiliki ruangan outdoor saja. Namun mereka rupanya juga memiliki area indoor di lantai atas. Konsepnya lebih ramah anak karena tersedia sudut khusus untuk playdate.

img_20191119_115444_08z.jpg
Suasana lantai atas (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Jika di lantai bawah pengunjung diminta duduk di meja kursi biasa, maka di lantai atas Teman Traveler akan menemukan tempat berkonsep lesehan. Selain itu masih ada beberapa meja kursi di sekitar balkon, meski jumlahnya hanya beberapa.

Pesan Langsung Bayar

img_20191119_115133_Puq.jpg
Pesan dan bayar di sini (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Setibanya di kasir, Teman Traveler bisa langsung menuju kasir untuk memesan dan membayar pesanan. Jika masih bingung dengan pilihan minumannya, kalian bisa tentukan dulu pesanan, baru setelahnya antre di kasir. Transaksinya sendiri bisa dilakukan dengan berbagai metode, seperti e-wallet dan debit card.

Susu Segar dan Aneka Hidangan

img_20191119_115722_gOC.jpg
Mimicucu Durian, Mimicucu Classic Coklat, dan BBQ French Fries (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Teman Traveler benar-benar wajib memesan salah satu jenis susu segar di sini. Salah satu yang paling favorit adalah Mimicucu Fruit Series. Kalian bisa pilih jenis buah apa yang bakal di-blend bersama susu. Penyajiannya bakal menggunakan sedikit tambahan gula tebu dan sedikit selai buah diletakkan di bagian dasar gelas. Benar-benar segar dan rasa manis buahnya berasa banget.

img_20191119_123700_uVT.jpg
Pilihan jenis buah (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Jenis buahnya sendiri sangat beragam lho, mulai dari melon, pisang, stroberi, jeruk, durian, leci, mangga, dan buah naga. Nah, kalau mau cobain sensasi berbeda, Teman Traveler bisa pesan Mimicucu Yakult Series. Di menu ini, selain pakai buah, masih ditambah minuman yakult ke dalamnya.

img_20191119_120235_PrL.jpg
Olahan susu segar (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Sedangkan untuk menu makanan, Kedai Mimicucu tawarkan hidangan ringan, berat, hingga dessert. Mulai dari kentang goreng, pisang bakar, surabi, roti bakar, indomie, nasi goreng, dan es krim, semuanya ada di sini. Bagaimana, komplet kan?

Harga Ramah Kantong

img_20191119_123553_8GL.jpg
Nongkrong sehat di Kedai Mimicucu (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Sebagai tempat kongkow sehat para millennial, Teman Traveler tak perlu khawatir dengan banderol harga di Mimicucu. Rate-nya masih sangat bersahabat dengan kantong, sekitar Rp10.000 hingga Rp35.000. Dengan modal segitu, kalian sudah bisa nikmati kesegaran susu sambil nongkrong seru bareng teman.

Sempatkan mampir ke Mimicucu jika Teman Traveler sedang liburan di Bogor ya. Siap-siap antre jika kalian datang saat akhir pekan.

Tags
Bogor kontributor kuliner bogor Travelingyuk
Share