Kafe Outdoor di Semarang dengan Pemandangan Keren Siang Malam

Advertisement

Semarang adalah kota di pesisir utara Pulau Jawa. Sudah sejak zaman penjajahan dulu, jalanannya ramai dan gedung-gedung mentereng saling berdampingan. Sebagai salah satu pusat perekonomian, maka segala hal menarik juga ada di sini. Termasuk kafe-kafe dengan konsep outdoor. Kamu bisa berteduh dan menikmati kesejukan saat siang. Atau makan malam romantis dengan cahaya lampu temaram. Di mana saja? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Good Fellas Resto

Good Fellas Resto
Good Fellas Resto [image source]
Berkunjung ke sini seakan masuk ke dalam rumah kaca yang dikelilingi olah taman. Selain itu, interiornya menampilkan nuansa klasik, karena bangunan yang digunakan adalah cagar budaya karya arsitek tersohor Thomas Karsten. Kamu bisa duduk menikmati santapan sambil melihat pemandangan hijau di luar. Lokasinya berada di Gajah Mungkur Selatan No.11.

Good Fellas Resto
Good Fellas Resto [image source]

2. Joko Kopi

Joko Kopi
Joko Kopi [image source]
Paling asyik menikmati kopi itu sambil memandang panorama alam seperti hijaunya persawahan. Pengalaman seperti itu bisa kamu rasakan dengan datang ke Joko Kopi. Lokasinya di Ungaran Barat dan menyajikan view menarik. Waktu yang paling tepat untuk datang adalah ketika matahari akan tenggelam. Kamu bisa menikmati langit senja yang memerah. Cantik sekali bukan?

Joko Kopi
Joko Kopi [image source]

3. Joglo Agung Resto & Galleri

Joglo Agung Resto & Galleri 
Joglo Agung Resto & Galleri [image source]
Tempatnya berada di Jalan Lemah Abang, sebuah kawasan yang berada di ketinggian. Terdapat area outdoor yang jadi favorit pengunjung untuk makan sambil menikmati pemandangan. Konsepnya memang tradisional, tapi tetap menawarkan sisi mewah. Jadi pengunjung akan dibuat seperti menjadi bangsawan. Beberapa sudut restoran juga dihiasi dengan benda antik serta unik.

Joglo Agung Resto & Galleri 
Joglo Agung Resto & Galleri [image source]

4. Eling Bening

Eling Bening
Eling Bening [image source]
Eling Bening adalah kawasan wisata yang lengkap. Di sini terdapat restoran dengan menu lezat. Apalagi memakannya sambil melihat pegunungan hingga sawah ladang. Jangan puas dulu sebelum kamu mencoba deretan fasilitasnya. Mulai dari kolam renang, area outbound, bumi perkemahan, meeting room, hill tracking area, archery area, hingga flying fox.

Eling Bening
Eling Bening [image source]
Itulah beberapa kafe outdoor di Semarang yang bisa jadi pilihan. Kamu sudah pernah berkunjung atau mungkin punya destinasi lain yang tidak kalah menarik? Bagikan ceritamu di kolom komentar ya!

Advertisement
Tags
cafe Indonesia Jawa Tengah semarang
Share