Nggak Perlu Jauh ke Korea, Kafe Dua Dimensi Unik Seperti Komik Bisa Kamu Temukan di Malaysia!

Desi Puji Lestari

Desi Puji Lestari

On Kuliner

Kafe dua dimensi kini ada di Malaysia! Teman Traveler yang penasaran dengan keunikan kafe seperti kartun di Korea, sekarang nggak perlu jauh berkunjung. Soft opening pada 13 April 2019 lalu, 2D Bubbletea Cafe tampilkan keunikan seperti di dunia komik. Siapa yang penasaran pengin cepat berkunjung? Baca ulasannya berikut ini dulu yuk!

Terinspirasi dari Kafe Dua Dimensi Korea

Kafe Seperti Kartun di Korea Selatan via Instagram/taramilktea

Beberapa waktu yang lalu, kafe seperti komik di Korea Selatan mendadak hits di media sosial. Tampilannya benar-benar seperti sebuah gambar, yaitu berupa goresan tinta hitam di atas kertas putih. Kemunculan kafe tersebut, ternyata menginspirasi pemilik kafe ini!

Terinspirasi dari Kafe di Korea Selatan Ini via Instagram/gabshellyna

Menurut mereka, 2D Bubbletea Cafe dibuat untuk memberikan pengalaman lain kepada para pelanggan. Ide pembuatannya, tercetus dari kafe hits di Korea Selatan tersebut. Untuk mencoba sensasinya, Teman Traveler nggak perlu terbang jauh sampai Korea ya. Karena di Malaysia juga ada!

Punya Dua Konsep Dekorasi

Bagian Interior Kafe yang Persis Gambar via Instagram/tanyannju

2D Bubbletea Cafe didesain dengan dua konsep dekorasi. Ketika pertama kali masuk, pengunjung akan berada di sebuah ruangan bernuansa barat, seperti terdapatnya lukisan Monalisa dan Creation of Adam. Setelah masuk, barulah nuansa berkonsep Asia akan sangat terasa.

Meja Lesehan ala Jepang via Instagram/captain_nathalia

Dekorasi seperti di rumah Jepang akan Traveler rasakan. Terlihat pada meja lesehan dan lukisan bertuliskan huruf-huruf Jepang. Menarik dan unik!

Menu yang Bisa Dipesan!

Makanan dan Minuman Disajikan dalam Wadah yang Juga Unik via Instagram/minneymenny

Menu-menu yang disediakan oleh 2D Bubbletea Cafe cukup bervariasi. Teman Traveler bisa memesan Pasta Gochujang Chicken atau Thick Toast Crabmeat. Jangan lupa pesan bubble teanya ya! Terutama Brown Sugar Milk Tea dan Brown Sugar Latte.

Minuman Tapi dalam Wadah Kertas? via Instagram/thechelseytan

Menariknya, makanan di sini pun disajikan dalam wadah-wadah seperti lukisan. Seperti botol bubble tea yang terlihat bagai gambar. Mind blowing!

Info Lokasi

Benar-benar Seperti di Komik via Instagram/miriam_hk

Karena baru dibuka, kafe ini masih dalam tahap penyelesaian. Meski begitu, Teman Traveler sudah bisa berkunjung. Silakan datang ke 2D Bubbletea Cafe di F-03-10, Sunway GEO Avenue, Subang Jaya, Selangor Darul Ehsaan. Ia buka dari pukul 08.00-24.00 waktu setempat.

Bisa Asyik Foto-foto Juga via Instagram/neysaassila

Secara resmi, 2D Bubbletea akan dibuka pada akhir April. Siap-siap berkunjung ke sini saat liburan ke Malaysia ya!

Agendakan untuk Berkunjung Yuk! via Instagram/katehaileyy

Walau terlihat benar-benar seperti gambar, 2D Bubbletea ini memang kafe. Untuk membuktikannya, jauh lebih baik kalau Teman Traveler mengagendakan datang ke sini langsung! Main-main ke kafe dua dimensi, nggak perlu ke Korea, cukup mampir saat jelajah kuliner di Malaysia. Asyik, kan?!