4 Kafe di Taiwan ini dengan Aneka Menu Matcha Lezat, Mau Coba?

Selain Macau dan Hongkong, Wisata Taiwan juga memberikan pengalaman menakjubkan. Destinasi wisata di setiap sudutnya bisa membuat jatuh cinta hanya dalam hitungan detik. Belum lagi kuliner Taiwan yang rasanya menggoyang lidah. Selain itu, jangan lewatkan pula sensasinya nongkrong di kafenya. Masih bingung? Berikut kafe di Taiwan yang tak hanya instagenic tapi juga menyediaan aneka menu matcha.

1. Matcha One

Kuliner Taiwan, Matcha One
Matcha One via instagram/@eatwithyanyan

Lagi jelajah kawasan Da’an. Mampirlah ke Matcha One. Kafe keren ini berada di Jalan Yongkang No. 16 yang buka dari jam 12.30 siang. Sesuai dengan namanya, Matcha One menawarkan aneka olahan matcha dengan rasa spesial.

Ada beberapa pilihan kue lapis nikmat yang tampilannya fotogenik. Sementara ruangannya nyaman dan anak muda banget. Tak perlu khawatir, harganya masih wajar dan ramah dikantong.

2. Tsujiri

Kuliner Taiwan, Tsujiri
Tsujiri via instagram/@chimsumsun

Pernah dengar nama Tsujiri kan? Yap, kafe ini memang memiliki banyak cabang, bahkan di Indonesia. Tak hanya itu, pusatnya yang berada di Jepang juga sudah berdiri sejak tahun 1860. Sementara di Taiwan, letaknya berada di Distrik Xinyi, tepatnya di Jalan Zhongxiao, No. 8, Jalan Songshan No.11, dan dua cabang lainnya. Aneka dessert klasik di sini memanjakan lidah. Jika ingin lebih spesial, datanglah saat musim panas. Hidangan menyegarkan dengan rasa matcha siap menggoyang lidah.

3. 108 Matcha Saro

Kuliner Taiwan, 108 Matcha Saro
108 Matcha Saro via instagram/@108matchasaro_jp

Selain Tsujiri, ada satu lagi kafe di Taiwan yang pusatnya berada di Jepang. Kali ini 108 Matcha Saro yang berasal dari Hokkaido. Cabangnya ada dua yaitu di Distrik Datong dan Distrik Shilin. Keduanya sama-sama menyajikan aneka kue dari matcha yang enak banget. Sementara menu favoritnya ada alah es krim matcha yang diberi aneka topping istimewa. Pas banget untuk Teman Traveler yang hobi jelajah kuliner matcha.

4. Myowa Japanese Sweet Cafe

Kuliner Taiwan, Myowa Japanese Sweet Cafe
Myowa Japanese Sweet Cafe, Taiwan via instagram/@ponponboxbox

Kafe terakhir yang menjadi favorit banyak kalangan adalah Myowa Japanese Sweet Cafe. Cabang kafe ini di Taiwan sebanyak 3, yaitu dua di Distrik Da’an dan satu lagi di Distrik Shilin. Seperti sebelumnya, tempat makan ini juga menyediakan beragam jenis olahan matcha dengan rasa manis. Ada japanese cheese cake paduan matcha, es krim, hingga hot plate matcha cake yang rasanya juara banget.

Nah, itulah beberapa kafe yang menyediakan aneka menu matcha dan kuliner Taiwan lainnya. Bagaimana, tertarik untuk nongkrong di salah satunya kan?

Tags
Kafe di Taiwan Kuliner Taiwan Taiwan
Share