10 Cafe Instagram-able Thailand yang Bikin Betah dan Ogah Pulang

Advertisement

Duduk dan ngopi cantik sudah menjadi salah satu gaya hidup yang diikuti dari berbagai kalangan. Hal ini pula yang membuat acara berkunjung ke kafe-kafe hits tak ketinggalan ketika traveling ke kota atau negara lain. Saat berlibur ke Thailand, pastikan kamu mengunjungi kafe Instagram-able di bawah ini. Catat, ya!

1. Siapa yag suka banget dengan boneka Teddy Bear? Nah, kamu akan merasa seperti sedang berada di surga saat di Teddy Castle. Di sini, kamu bisa bermain dan berpose dengan Teddy. Dekorasinya super lucu, akan membuatmu berpose terus-menerus.

Teddy Castle Bangkok
Teddy Castle Bangkok [image source]

Teddy Castle

Lokasi: 105 Thong Lo 5 Alley, Khwaeng Khlong Tan Nuea, Khet Watthana, Krung Thep Maha Nakhon 10110, Thailand

2. Siapa yang tak kenal dengan Unicorn, yaitu kuda bertanduk yang datang dari dunia dongeng? Karakter ini belakangan sangat hits dengan banyaknya makanan yang menggunakan tema ini, termasuk Unicorn Cafe di Thailand. Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan kostumnya secara gratis, lho.

Unicorn Cafe Bangkok
Unicorn Cafe Bangkok [image source]

Unicorn Cafe

Lokasi: Soi Sathorn 8Bangkok, Thailand

3. Everyday by Karmakamet adalah kafe yang sangat pas untuk berlama-lama. Suasananya akan membuatmu merasa seperti di rumah sendiri. Tempat ini cocok untuk kamu yang membawa pekerjaan saat traveling. Di sini juga disediakan suvenir cantik yang bisa kamu beli untuk oleh-oleh.

Everyday Karmakamet Thailand
Everyday Karmakamet Thailand [image source]

Everyday by Karmakamet

Lokasi: 61/1 Silom 7 Alley, Khwaeng Suriya Wong, Khet Bang Rak, Krung Thep Maha Nakhon 10500, Thailand

4. Pecinta kopi harus mencicipi racikan barista-barista ramah yang ada di Hands and Hearts. Setiap cangkir kopi yang diserahkan pada pengunjung dibuat dengan penuh cinta. Interiornya yang didominasi dengan warna putih akan mengundangmu untuk menghabiskan baterai kameramu. 

Hands and Heart
Hands and Heart [image source]

Hands and Heart

Lokasi: 33 Sukhumvit 38 Alley, Khwaeng Phra Khanong, Khet Khlong Toei, Krung Thep Maha Nakhon 10110, Thailand

5. Knob Cafe seru untuk tempat sarapan dengan teman liburan sebelum memulai menjelajah indahanya Bangkok. Suasananya sangat tenang dan tidak terlalu ramai membuat tempat yang satu ini memberikan mood yang baik untuk memulai hari. 

Knob Cafe
Knob Cafe [image source]

Knob Cafe

Lokasi:  Silom, Bang Rak, Bangkok 10500, Thailand

6. Jika mencari tempat nyaman untuk beristirahat sambil menikmati seporsi ice cream, coba kunjungi Perhaps Rabbits. Lokasinya berada di dekat Stasiun Ekkamai, cukup tersembunyi. Langkah pertama masuk akan langsung membawamu seperti berada di Alice in Wonderland. Oh iya, di sini hanya menyediakan dessert dan waffle,ya.

Perhaps Rabbit
Perhaps Rabbit [image source]

Perhaps Rabbits

Lokasi: 5/1 Ekkamai 10 Alley, Khwaeng Khlong Tan Nuea, Khet Watthana, Krung Thep Maha Nakhon 10110, Thailand

7. Sarapan di Gastro 1/6 akan membuatmu merasa sedang makan pagi di rumah sendiri. Menu yang disediakan sangat nikmat dan didukung dengan suasana hangat. Ada nuansa hijau yang membuat pengunjung kafe ini betah dan ogah pulang.

Gastro Cafe Bangkok
Gastro Cafe Bangkok [image source]

Gastro 1/6

Lokasi: RMA Studio, Soi Sainamthip 2, Sukhumvit Soi 22 Bangkok Thailand

8. Bagi yang ingin menikmati kafe dan suasana Bangkok hingga malam hari, bisa mencoba menghabiskan waktu di Beer Belly. Bar dan kafe ini buka hingga pukul 2 pagi. Pastikan tidak ketiduran di sini saking asyiknya, ya.

Belly Beer Bangkok
Belly Beer Bangkok [image source]

Beer Belly

Lokasi: 72 Sukhumvit 55 | 72 Courtyard FL G ThonglorBangkok 10110, Thailand

9. Tidak ada yang kurang dari Shugaa. Lokasinya bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki selama kurang lebih 15 menit dari Stasiun Ekkamai. Jangan lupa mengabadikan diri dan mengunggahnya di sosial media. Seperti interiornya yang enak dipandang, makanannya pun memanjakan lidah.

Shugaa Cafe Bangkok
Shugaa Cafe Bangkok [image source]

Shugaa

Lokasi: 27 The Residence at 61 Bldg., Sukhumvit soi 61, Klongtan-nua, Wattana, Bangkok 10110, Thailand

10. Satu lagi kafe yang cantik di Thailand dan sayang untuk dilewatkan begitu saja, yaiitu Fill in The Blank. Tempat ini menggunakan kayu-kayu sebagai interiornya. Desainnya yang modern membuat kafe ini terlihat keren untuk dijadikan latar belakang fotomu. 

Fill in The Blanks
Fill in The Blanks [image source]

Fill in The Blank

Lokasi:28/10 Sukhumvit Soi 61, Bangkok, Thailand

Nah, 10 tempat kece di atas bisa dicoba saat kamu traveling ke Thailand. Jangan lupa juga untuk berburu oleh-oleh dan jajanan di Nigh Market Talad Neon, ya.

Advertisement
Tags
kafe instagramable kuliner Luar negeri Thailand
Share