Ada Hotel yang Menyediakan Fasilitas Mukbang, Pecinta Kuliner Merapat

Di beberapa tahun terakhir, mukbang menjadi tren di kalangan youtuber dan masyarakat umum. Oleh karenanya, ada salah satu hotel di Washington DC yang berinisiatif menyediakan fasilitas mukbang. Namanya adalah W Hotels Worldwide yang diviralkan oleh seorang chef bernama Antoni Porowski. Pasti kalian penasaran kan bagaimana fasilitas hotel satu ini? Simak ulasan berikut ini. 

Banyak Paket Mukbang yang Disediakan 

hotel menyediakan fasilitas mukbang
Banyak paket via youtube/W Hotels Worldwide

Fasilitas ini menyediakan banyak sekali paket mukbang sehingga tidak terbatas satu menu saja.  Mulai dari yang ringan sampai dengan berat. Contohnya Aloha Y’All, Farmhouse Quaker, Cherry Burger, The Big Belly Burger, Old School Surf & Turf dan lain sebagainya. Jadi, Teman Traveler bisa memilih menu sesuai dengan yang diinginkan. 

Ada Fasilitas Mic yang dilengkapi ASMR 

hotel menyediakan fasilitas mukbang
Ada fasilitas lain via youtube/W Hotels Worldwide

Tidak hanya disediakan makanan, tapi orang-orang yang menggunakan fasilitas mukbang juga dipinjami beberapa perlengkapan. Seperti microphone lavalier yang bisa disangkutkan ke kerah. Kemudian tempat untuk memegang ponsel supaya bisa melakukan rekaman secara mandiri.

Nah, yang paling menarik adalah mic dilengkapi dengan Autonomous Sensory Meridian Response (ASMR) yang membuat suara kunyahan makanan terdengar lebih nyata. Hal inilah yang membuat para penonton tergila-gila dengan tayangan mukbang.  

Harganya yang Sangat Fantastis 

Harga yang fantastis via youtube/W Hotels Worldwide

Untuk mendapatkan itu semua, para penikmat mukbang harus merogoh kocek yang agak dalam. Sekitar 285 dollar Amerika atau setara dengan empat juta rupiah. Tapi, itu masih belum ada tambahan biaya lainnya. Seperti biaya pengiriman, layanan, administrasi dan juga pajak. Apabila ditotal, biaya yang harus dibayarkan sekitar Rp5,5 juta. 

Harga Belum Termasuk Sewa Kamar 

Belum termasuk sewa kamar via instagram/whoteldc

Biaya-biaya yang sudah disebutkan di atas,  hanya untuk fasilitas mukbang. Kalau kalian ingin menginap di sana, harus membayar lagi tentunya. Biaya setiap kamar per malamnya dibanderol dengan harga tiga hingga sebelas juta rupiah. Jadi, mau mukbang atau sekalian menginap nih? 

Begitulah info tentang hotel yang menyediakan fasilitas mukbang pertama di dunia. Menunya sangat beragam dan harganya agak sedikit menyakiti kantong. Tapi, harga yang ditawarkan sudah sangat sesuai dengan fasilitas yang didapatkan. Jadi, dijamin enggak rugi untuk menikmati mukbang di sana.

Tags
hotel menyediakan fasilitas mukbang kuliner Luar negeri washington DC
Share