Deretan Cafe Surabaya dengan Promo Agustusan, Kapan Lagi Nongki Cantik?

Advertisement

Menyambut bulan Agustus tentunya tidak jauh dengan momen kemerdekaan. Tidak hanya perlombaan Agustusan saja yang ditunggu, namun masyarakat Indonesia sudah pasti juga menanti promo Agustusan. Mulai dari buy one get one, hingga promo antar makanan online. Berikut adalah rekomendasi deretan cafe Surabaya dengan Promo Agustusan. Waktunya nongkrong cantik dan tetap hemat. Catat tempatnya, ya.

1. J.CO Indonesia

promo agustus
J.CO Donut via Instagram/@jcoindonesia

Perpaduan donat dan minuman manis memang paling pas dinikmati saat Surabaya lagi panas-panasnya. Apalagi harimu akan semakin menyenangkan karena J.CO memberikan promo yang menggiurkan. Kamu bisa mendapatkan 2 beverages seharga 50 ribu rupiah, serta 2 box J.POPS dan 1 Minuman ukuran Due/1 J.Cool ukuran Couple hanya 100 ribu rupiah.

Tidak hanya berlaku di Surabaya, tapi seluruh outlet J.CO Indonesia. Promo ini berlaku 19 – 21 Agustus 2019 dan tidak ada syarat yang berlaku. Tertarik ke sini?

2. Maxx Coffee

promo agustus
Maxx Coffee Beverages via Instagram/@maxxcofeeid

Untuk Teman Traveller yang mencari tempat nongkrong atau sekedar mengerjakan tugas bisa juga datang ke Maxx Coffee. Teman Traveler bisa mendapatkan Iced Butter Cookie, Iced Pandan Macchiato, dan Iced Vanilla Latte dengan harga 20 ribu rupiah atau setara diskon 40%.

Syaratnya cuma memakai pembayaran menggunakan GRABFOOD dengan kode promo PALUGADA. Promo ini berlaku dari 12 Agustus – 1 September 2019.

3. De Boliva

promo agustus
De Boliva San Antonio via Instagram/@de_boliva

Cafe Surabaya dengan Promo Agustusan selanjutnya adalah De Boliva. Buat kamu pecinta makanan western, sangat direkomendasikan untuk datang ke sini. Dengan membeli 1 Spaghetti Carbonara, kamu bisa mendapatkan gratis 1 Spaghetti Bolognaise. Menariknya lagi, promo ini berlangsung selama bulan Agustus 2019.

De Boliva bisa kamu temukan di De Boliva Raya Gubeng 66, Ruko One Five The Grand Kenjeran, San Antonio N1-176 Pakuwon City, dan Waterplace Residence Tokan A-23. Kafe Surabaya satu ini wajib masuk daftar tempat nongkrongmu, lho.

4. U Ung Taiwanese Tea

U Ung Taiwanese Tea via Instagram/@u_ungcafe

Kalau di Surabaya itu enaknya minum yang segar dan manis, nih. Nah U Ung Taiwanese Tea bisa jadi rekomendasi untuk Teman Traveler yang lagi mencari minuman segar. Asyiknya, minuman yang seharga 25 ribu bisa kamu dapatkan gratis dan bonus merchandise dari U Ung Taiwanese Tea.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu melakukan beberapa cara sebagai berikut:

  1. Follow Instagram @U_Ungcafe
  2. Screenshot 3 gambar Notebook di video
  3. Unggah hasil screenshot di Instastory atau Post Instagram
  4. Lalu tag Instagram @U_Ungcafe, 3 orang temanmu, dan beri hashtag #U_UngQuiz, #UUngGoestoSolo

Promo ini berakhir pada 15 Agustus 2019 pukul 10.00 dan pemenang akan diumumkan pada 15 Agustus 2019 jam 17.00.

5. Flip Burger

Flip Burger via Instagram/@flipburger_id

Susah nolak ya kalau ada promo dari Flip Burger! Hanya dengan membayar memakai GO-FOOD kamu sudah mendapatkan 2 bitsy cheese dan chic skin dengan harga 74 ribu rupiah. Selain burger enak dan mengenyangkan, kamu juga bisa betah berlama-lama di sini karena tempatnya yang nyaman. Promo ini berlaku dari 9 Agustus – 30 September 2019. Jadi jangan sampai lupa buat mampir ke sini!

6. Saychiizu Indonesia

Saychiizu Indonesia via Instagram/@saychiizu_indonesia

Siapa sih yang tak menelan ludah lihat keju yang meluber? Apalagi luaran roti ditaburi dengan bubuk cokelat yang menggiurkan. Selain itu, ada pilihan rasa, seperti Strawberry dan Charcoal.

Tepat pada 17 Agustus 2019 nanti, kamu bisa mendapatkan Hokkaido Cheese Toast dengan harga 25 ribu saja. Promo Agustusan ini berlaku untuk semua varian dan di outlet mana saja. Cafe ini bisa kamu temukan di Pakuwon Mall Surabaya, lantai 2, Little Tokyo dan Tunjungan Plaza 3.

7. Burger Up Indonesia

BurgerUP Indonesia via Instagram/@burgerupindonesia

Terakhir, ada Burger Up Indonesia. Buat Teman Traveler yang ketagihan dengan makanan lezat ini ada promo makanan dengan syarat memakai GO-PAY dalam pembayarannya. Promo Agustusan yang ditawarkan adalah cashback 40% dengan harga maksimal 30 ribu rupiah untuk setiap pembelanjaan di semua outlet Burger Up.

Promo ini berlaku untuk dine in & take away mulai tanggal 15 Juli – 15 Oktober 2019. Dapatkan promo ini di cabang mereka seperti di Jl. Dharmahusada Indah Timur RR22 Surabaya, Plaza Surabaya Lantai 1-A2 (Depan Miniso), dan Spazio Terrace.

Nah, itu tadi sederetan cafe Surabaya dengan Promo Agustusan. Jangan sampai ketinggalan. Kapan lagi bisa nongkrong cantik dan tetap hemat? Salam Merdeka!

Advertisement
Tags
cafe surabaya Cafe&Resto Indonesia kuliner surabaya Promo Agustusan di Surabaya
Share