4 Glamping Resort Harga Terjangkau di Bogor, Staycation Dulu Demi Badan Kembali Bugar

Sekarang ini ada banyak akomodasi yang dapat dipilih bila pengin staycation. Mulai dari vila, hotel, sampai glamping resort. Nah, buat Teman Traveler yang ingin merasakan pengalaman berbeda saat staycation, coba saja glamping resort dengan harga terjangkau di Bogor. Tenang saja, dijamin nggak bikin miskin mendadak kok.

1. SoulCamp

SoulCamp via soulcamp.co.id

Glamping resort dengan harga terjangkau di Bogor yang dapat menjadi pilihan adalah SoulCamp yang berlokasi di antara Taman Nasional Gede-Panrango dan Taman Nasional Halimun-Salak. Di sini tersedia berbagai jenis tenda mewah salah satunya yang berbentuk saung. Teman Traveler cukup keluarkan budget sekitar Rp500.000an.

Fasilitas yang tersedia di dalamnya adalah tempat tidur lengkap dengan kasur, bantal, & selimut, power socket, dan lampu. Ada pula kopi, teh, dan air isi ulang untuk melepas dahaga. Tenang saja, Teman Traveler juga akan mendapatkan sarapan gratis. Tertarik bermalam di sini? Langsung saja meluncur ke Jalan Raya Pasir Angin, Pandansari, Kecamatan Ciawi, Bogor.

2. Glamping Gunung Pancar, The Carpenter Outdoor

Suasana Glamping di Gunung Pancar via Instagram @yoshi.labertha

Berikutnya ada Glamping The Carpenter Outdoor yang berlokasi di Gunung Pancar, Sentul. Tempat ini dapat dijangkau dari Jakarta selama sekitar 1 jam berkendara. Teman Traveler dapat memilih beberapa paket yang telah disediakan di sini. Mulai dari standard sampai full package.

Harga yang ditawarkan untuk paket standard adalah sekitar Rp355.000an per orang. Teman Traveler akan bermalam di dalam tenda nyaman berisi tempat tidur plus perlengkapannya, meja, dan penerangan. Untuk kamar mandi, terletak tidak jauh dari tenda.

Teman Traveler juga bisa sekalian pesan paket makan, harganya mulai dari Rp70.000an per orang untuk sarapan dan makan malam. Menu breakfast adalah nasi goreng plus telur dadar; sedangkan untuk dinner ialah nasi putih dengan ayam bakar, lalapan, dan sup.

3. Forrester Glamping Co

Glamping Resort Terjangkau Bogor
Forrester Glamping Co via Instagram @taufanmf

Glamping resort dengan harga terjangkau di Bogor selanjutnya adalah Forrester Glamping Co yang berada di kawasan Desa Paseban, Megamendung, Cisarua. Teman Traveler harus menyiapkan budget mulai dari Rp350.000an per pax. Harga tersebut sudah termasuk tenda, sarapan, dan makan malam.

Untuk kamar mandi terletak tidak jauh dari tenda, tersedia juga air panas di dalamnya. Kegiatan yang dapat Teman Traveler lakukan di Forrester Glamping Co adalah menonton film di layar lebar, memancing, dan berkeliling sekitar kawasan camping.

4. Pondok Rasamala

Glamping Resort Terjangkau Bogor
Pondok Rasamala via Instagram @pondokrasamala

Glamping resort di Bogor selanjutnya adalah Pondok Rasamala yang berlokasi di kawasan Gunung Salak. Teman Traveler dapat merasakan serunya glamping di tengah alam dengan nuansa asri. Cukup sediakan budget kurang lebih Rp900.000an per malam untuk tenda berkapasitas 4-6 orang.

Fasilitas yang akan didapatkan di antaranya sarapan, tempat tidur, kamar mandi dengan water heater & shower, dan api unggun. Ada pula kegiatan outbound yang dapat diikuti yaitu paint ball, memanah, dan jelajah kawasan sekitar.

Berwisata di Bogor bisa semakin berkesan bila menginap di glamping resort dengan harga terjangkau. Teman Traveler pengin staycation di resort yang mana?

Tags
Akomodasi akomodasi bogor Bogor Glamping Resort Terjangkau Bogor Indonesia Jawa Barat
Share