Galbisal Korean BBQ, Makan Sepuasnya Terasyik di Surabaya

Advertisement

Kuliner di Kota Pahlawan memang tak pernah padam. Mulai masakan tradisional hingga masakan luar negeri bakal kamu temui dengan mudah. Misalnya Galbisa resto. Salah satu restoran korean bbq populer di Surabaya yang sangat lezat. Resto ini menawarkan suguhan aneka daging daging segar yang berkualitas. Kelezatan dan kesegaran daging yang disuguhkan membuat pengunjung merasa suka.

Ruang Galbisal Korean BBQ yang luas dan nyaman. Foto via restauranguru.com

Selama new era pandemi covid-19 ini hampir semua resto menerapkan konsep yang sama seperti layanan makan di tempat, dibawa pulang, atau pesan antara, kamu tinggal menyesuaikan kebutuhan masing-masing. Maka dari itu Galbisal terdapat fasilitas jasa home service dan bisa ambil paket untuk event dirumah atau kantoran.

Resto ini memiliki menu andalan yaitu Galbitang. Galbitang adalah masakan Korea terbuat dari iga sapi dimasak selama 4-5 jam. Galbitang dianggap sebagai soup istimewa dan disajikan pada acara perjamuan atau pesta. Di Galbisal semua masakannya enak-enak, harga lumayan bersahabat, disajikan dengan porsi banyak dan mengenyangkan, serta penyajian super praktis.

Daging impor yang dimarinasi menjadi menu terlezat di Galbisal Korean BBQ Surabaya. Foto via @galbisal.id

Untuk teman traveler yang hobi kuliner dan makan, tempat ini cocok sekali karena menyuguhkan menu all you can eat atau menu makan sepuasnya. Pas banget kulineran bersama keluarga ataupun sahabat. Bangunan yang luas serta konsep indoor yang begitu nyaman serta gaya industrialnya ngena banget.

Menu daging dangingan yang beranekaragam jenisnya mulai dari daging lokal hingga impor tersedia di resto ini. Dagingnya empuk dan juicy, membuat pengunjung menjadikan resto favorit di Surabaya. Rahasia barbeque di Galbisal selalu bikin nagih adalah adanya galbisal signature sauce yang menjadi bumbu wajib dalam proses marinasi, super duper lezat.

All You Can Eat di Galbisal Korean Surabaya. Foto via instagram @galbisal.id

Untuk menu di Galbisal memiliki berbagai macam pilihan, mulai dari paket all you can eat chikin buffet dengan harga Rp79.000 sampai Rp119.000. Untuk pake All you can eat platinum buffet dengan harga Rp370.000 sampai Rp480.000 (include hotpot dan egg pan) variannya ada korean steak, karubi, beef galbi, galbisal, saikoro wagyu, chicken skin, beef marinated, kimchi soup, rice, pancake, rabokki, beef sushi, dan lain sebagainya. Untuk pilihan gogibap ricebowl seharga Rp36.000 sampai Rp39.000. Variannya ada bulgogi, spicy bulgogi, blackpepper beef, dakgalbi, honey chicken, chikin chijeu dan chikin basag.

Grill bersama kawan, sahabat ataupun keluarga di Galbisal Korean BBQ Surabaya yang cozy dan lezat. Foto via travelbisnis.com

Galbisal beralamat di Jalan Manyar Kertoarjo No.82, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Kota Surabaya. Jangan ketinggalan dengan diskon dan promo, resto ini kerap sekali mengadakan event promo, diskon, give away, dan gift. Buat teman traveler yang ingin menikmati masakan Korea ini, kamu bisa mendatangi resto mulai dari jam 11.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Advertisement
Tags
korean food kuliner surabaya Wisata Kuliner wisata kuliner Surabaya
Share