10 Es Kopi Kemasan di Jogja, Bisa Jadi Bekal Keliling Kota

Menikmati kopi tak harus duduk manis di kafe atau nongkrong di angkringan. Di jaman yang makin kekinian, kamu dapat menyeruput minuman favoritmu ini sekalian dengan jalan-jalan. Yap, ada banyak tempat yang menjuall kopi dalam bentuk kemasan praktis. Tentu saja, anti tumpah dan belepotan. Menariknya, ada juga yang menawarkan dalam keadaan dingin. Salah satunya di Jogja. Nah, penasaran es kopi di Jogja yang bisa jadi bekal keliling kota kan? Yuk, simak rangkumannya berikut.

1. Cromo Koffie

Cromo Koffie
Cromo Koffie via instagram/@cromo.koffie

Pecinta kopi Jogja pasti tak asing dengan kafe Cromo Koffie ini. Letaknya di Jalan Letjen S. Parman No. 63 yang punya interior kece banget. Nah, kafe ini menyediakan es kopi kemasan. Tentunya dengan rasa yang nendang banget. Perpaduan antara biji kopi pilihan dan rebusan gula jawa sangat pas di lidah. Es kopi di Jogja yang satu ini jelas sayang untuk dilewatkan.

2. Vicool Coffee

Vicool Coffee
Vicool Coffee via instagram/@vicool.kjw

Nah, es kopi satu ini dapat kamu temukan di kawasan Ngaglik, Sleman. Disajikan dalam gelas plastik, kamu tak bakalan kesusahan membawanya. Apalagi untuk keliling kabupaten cantik di Jogja ini. Selain es kopi, ada varian lain yang tak kalah nendang. Pastinya, memanjakan lidah.

3. Hayati Specialty Coffee

Hayati Specialty Coffee
Hayati Specialty Coffee via instagram/@hayaticoffee

Masih di Sleman, ada satu lagi es kopi kemasan yang bikin acara jalan-jalanmu makin istimewa. Namanya Hayati Specialty Coffee yang letak kafenya berada di Jalan Demangan Baru No.7, Depok. Secantik kemasannya, kafe ini juga menarik perhatin dengan interiornya. Dijamin bakal betah lama-lama di sini. Bungkus es kopi ini untuk bekal keliling Malioboro. Seru, kan?

4. Couvee

Couvee
Couvee via instagram/@couvee.idn

Es kopi di Jogja lainnya adalah Couvee. Tak harus datang ke coffee shopnya, Teman Traveler dapat memesan kopi kemasan di Couvee lewat Gojek. Selain hemat waktu, juga tak perlu macet-macet lagi untuk sampai di kafe ini. Soal rasanya, tak perlu ditanya lagi. Harganya juga terjangkau. Hingga artikel ini ditulis, hanya Rp25.000 saja, loh.

5. Lutie Coffee

Lutie Coffee
Lutie Coffee via instagram/@lutiecoffee

Berikutnya, es kopi di Jogja lainnya yang bisa kamu coba sebagai bekal jelajah kota adalah Lutie Coffee. Tak hanya kopi dengan tambahan susu menyegarkan, kamu bisa memesan aneka varian. Ada red velvet, charcoal, matcha greentea, hingga chocolate. Bisa dibayangkan kesegarannya bukan? Enak nih disruput siang-siang.

6. Awor Coffee

Awor Coffee
Awor Coffee via instagram/@awor.coffee

Siapa yang tak tahu dengan Awor Coffee? Bukan hanya interiornya yang kece badai, kopi di sini juga nendang banget. Apalagi dipadukan dengan susu serta tambahan bongkahan es. Wah, siap ademkan harimu. Tak harus datang ke Jalan C Simanjuntak Ruko Yap Square 11 B, Teman Traveler bisa langsung memesannya.

7. El Klasiko

El Klasiko
El Klasiko via instagram/@elklasikojogja

Kopi kemasan terakhir yang bisa kamu coba saat liburan ke Kota Gudeg adalah El Klasiko. Kafenya terletak di Sleman yang siap memanjakan lidah dengan menu khasnya. Nah, paduan kopi, susu dan bongkahan es di sini mantab banget. Dijamin nagih, deh!

Nah, itulah es kopi di Jogja yang bisa dijamin bekal untuk jalan-jalan. Jadi, kapan nih liburan ke Kota Gudeg? Jangan lupa aja teman segengmu ya!

Tags
Coffee Shop di jogja Indonesia Jogja kafe di jogja
Share